8 Aplikasi Download Lagu Terbaik Yang Wajib Kamu Coba!

Aplikasi Download Lagu Terbaik

Aplikasi download lagu terbaik merupakan salah satu aplikasi yang penting bagi beberapa orang. Karena fungsinya yang penting, maka kamu bisa untuk selalu mendengarkan musik dimanapun dan kapanpun.

Beraktivitas sembari mendengarkan musik dan lagu favorit adalah hal yang sangat asyik. Ditambah lagi sekarang ini telah banyak layanan streaming musik yang menyediakan ribuan lagu. Namun sayangnya, kamu memerlukan jaringan internet serta kuota guna memakai aplikasi tersebut.

Read More

Untungnya, kamu dapat mengunduh lagu favorit kamu dengan aplikasi download lagu terbaik yang ada pada artikel kami kai ini.

8 Aplikasi Download Lagu Terbaik Yang Wajib Kamu Coba!

Aplikasi Download Lagu Terbaik

Dengan ratusan sampai ratusan ribu database lagu yang terbesar di penjuru negara, deretan aplikasi download lagu  terbaik berikut ini dapat digunakan guna membuat playlist offline kamu sendiri. Aplikasi download lagu ini juga pun tidak akan membebani smartphone kamu sebab memiliki ukuran yang relatif kecil.

Lalu apa saja ya kira-kira? Tanpa basa basi lagi, simak di bawah ini, ya!

4Shared

Aplikasi Download Lagu Terbaik 4shared

Rekomendasi yang pertama yakni 4Shared, merupakan aplikasi download lagu gratis yang terkenal dengan banyak  koleksi musik komplit dan berkualitas.

Tidak hanya musik saja, 4Shared juga mempunyai bemacam file lain semacam foto, video, e-book pada format PDF, dan jenis file yang lain yang dapat didownload cuma cuma.

Pada aplikasi ini, kamu juga dapat share ke user yang lain dengan cara mengupload file ke server 4Shared, serta fitur tersebut dapat kamu akses secara gratis.

Kelebihan 4Shared :

  • Opsi lagu yang banyak dan beragam
  • Memberikan fitur beragam media menarik yang dapat didownload secara gratis
  • Dapat shre file dengan user yang lainnya

Kekurangan 4Shared :

  • Beberapa file perlu ditinjau lagi segi keamanannya.
  • Banyak iklan yang mengganggu

SONGily

Aplikasi Download Lagu Terbaik Songily

Rekomendasi yang berikutnya ialah aplikasi dengan nama SONGily. Aplikasi download lagu terbaik satu ini menawarkan berbagai macam lagu paling update yang dapat didownload langsung dengan aplikasi.

Bahkan kamu juga diberikan folder khusus berupa “Downloads” guna menyimpan seluruh lagu favorit yang telah kamu download secara gratis dengan aplikasi SONGily.

Di samping itu, aplikasi ini juga memiliki beragam fitur unggulan lain, salah satunya ialah online converter yang dipakai untuk mengkonversi musik dari format lain, contohnya dari video.

Kelebihan SONGily Sebagai APK Download Lagu :

  • Memiliki folder khusus “Downloads” yang berguna menyimpan hasil download lagu
  • Aplikasi ringan dan gampang untuk digunakan

Kekurangan SONGily dalam Download Lagu

  • Banyak iklan yang mengganggu

SoundLoadie

Jika kamu sudah terbiasa dengan aplikasi yang bernama SoundCloud dan hendak mendowload lagu yang disediakan, kamu dapat menggunakan aplikasi SoundLoadie.

Untuk mendownload lagu remix serta cover, kamu hanya perlu meng share lagu yang telah kamu dengarkan pada SoundCloud ke SoundLoadie agar dapat men download secara otomatis.

Selain itu kamu juga dapat mencari lagu secara langusng pada aplikasi SoundLoadie. Aplikasi download lagu terbaik yang satu ini pun juga mudah untuk dipakai.

Untuk para penggemar dari musik cover yang susah untuk dijumpai, maka sangat direkomendasikan banget untuk mencoba aplikasi download lagu ini.

Kelebihan Aplikasi Download Lagu Gratis SoundLoadie :

  • Opsi lagu banyak dan lengkap
  • Proses download lagu otomatis mudah serta cepat
  • Penggunaan yang cukup sederhana

Kekurangan Aplikasi SoundLoadie untuk Download Lagu :

  • Sejumlah lagu tidak bisa didownload karena copyright

Snaptube

Aplikasi Download Lagu Terbaik Snaptube

Snaptube tidak hanya membuat kamu dapat mengunduh video atau lagu dari platform YouTube, namun juga dapat membantu kamu untuk mengunduh media dari situs kenamaan yang lain.

Aplikasi download lagu terbaik serta video yang satu ini dapat juga dipakai untuk platform yang lain, sebut saja Facebook, Instagram, Twitter, Vine, dan yang lain lagi.

Untuk bisa mendownload lagu terbaru, kamu hanya perlu menggunakan kolom pencarian YouTube yang terdapat di bagian atas aplikasi kemudian download dengan tombol yang ada.

Kelebihan Aplikasi Snaptube Untuk Download Musik :

  • Memiliki beragam platform yang dapat digunakan, misalya YouTube, Facebook
  • Sedikit iklan pop up

Kekurangan Aplikasi Download Lagu Snaptube :

  • Kadang kala proses download lumayan lambat

Spotify

Download Lagu Gratis Spotify

Siapa, sih, yang tidak mengenal aplikasi streaming lagu yang berikut ini? Dengan adanya jutaan lagu serta ribuan artis, Spotify dapat menjadi pilihan yang bagus untuk para penggemar musik.

Tidak hanya bisa mendengarkan secara online, Spotify juga dapat kamu pakai untuk aplikasi download lagu terbaik. Lagu yang dapat kamu download bisa didengarkan secara offline.

Tetapi sayangnya, kamu harus perlu berlangganan Spotify premium terlebih dahulu supaya dapat menggunakan fitur download musik yang ada. Dan perlu diketahui pula ada spotify versi Lite untuk HP yang dirasa kurang.

Kelebihan Aplikasi Download Lagu dan Podcast Spotify :

  • Mempunyai database dengan jutaan lagu dari bermacam genre
  • Memiliki iklan bagi pengguna Spotify versi gratis.

Kekurangan Aplikasi untuk Download Lagu Spotify :

  • Harus berlangganan versi premium untuk mengunduh lagu.

Free Music Downloader

Download Lagu Gratis free music downloader

Sejalan dengan namanya, Free Music Downloader bisa untuk mendownload lagu dari artis favorut kamu sampai playlist kamu kepeuhan.

Kualitas dari lagu yang da pada aplikasi ini pun lumayan bermacam dan pada saat mendownloadnya, kamu dapat menyesuaikan dengan kualitas yang ddinginkan. Di sini kamu juga dapat mendengarkan lagu di dalam aplikasinya.

Tetapi sayangnya pada aplikasi hanya meyediakan lagu-lagu yang non-copyright yang dapat kamu pakai secara leluasa.

Kelebihan Aplikasi Download Lagu Terbaik dari Free Music Downloader :

  • Aplikasi ringan dan gampang untuk digunakan
  • Pilihan dalam memutar musik dan bermacam kualitas yang ada.

Kekurangan Aplikasi Download Lagu Free Music Downloader :

  • Tidak banyak opsi musik (hanya ada lagu non copyright).

JOOX

Download Lagu Gratis Joox

Selain Spotify, ada aplikasi lain yang dapat kamu gunakan. Kamu juga dapat beralih ke aplikasi JOOX untuk alternatif streaming serta keperluan download musik. Aplikasi yang satu ini adalah salah satu dari produk perusahaan Tencent.

Aplikasi download musik terbaik ini dapat dipakai secara gratis. Tetapi, pastinya pemilik akun versi premium serta biasa mempunyai perbedaan di dalam layanan yang diperoleh.

Untuk bisa mengunduh dan membuka lagu yang dikunci, maka kamu harus berlangganan pada aplikasi yang satu ini. Biaya dalam berlangganannya pun juga tidak mahal.

Kelebihan Aplikasi Download Lagu MP3 JOOX :

  • Mempunyai database dengan jutaan lagu dari beragam genre
  • Database lagu selalu up to date.

Kekurangan Aplikasi Download Lagu MP3 JOOX :

  • Perlu untuk memakai versi premium guna membuka semua lagu.

SpotyTube

Download Lagu Gratis SpotyTube

Jika kamu mencari aplikasi download lagu MP3 yang gratis dari YouTube, kamu akan sangat cocok supaya memakai aplikasi SpotyTube.

Dari namanya pun, kamu dapat menebak jika aplikasi download lagu terbaik ini merupakan gabungan dari Spotify dan juga YouTube. Dan faktanya pun berkata demikian.

Walaupun bukan merupakan hasil dari kerja sama resmi dua aplikasi kenamaan tersebut, SpotyTube memang menawarkan berbagai kumpulan chart lagu serta video terbaik dari dua aplikasi tersebut.

Ditambah lagi, aplikasi ini mempunyai tombol download pada setiap lagu ataupun video guna mempermudah penggunanya.

Kelebihan SpotyTube :

  • Update lagu serta video yang lengkap
  • Download mudah untuk seluruh konten yang ada.

Kekurangan SpotyTube :

  • Bukan merupakan kolaborasi resmi Spotify dan YouTube

Akhir Kata

Demikialah artikel kami mengenai Aplikasi Download Lagu Terbaik. Kami harap dengan adanya artikel kami kali in dapat memberikan manfaat dan ilmu bagi kamu sekalian.

5 / 5. 398

Related posts