Daftar Aplikasi Mesum 2021 (Aplikasi Pembuka Konten Mesum)

  • Whatsapp
Aplikasi Mesum 2021

Aplikasi mesum menjadi aplikasi yang banyak dicari orang dewasa. Namun tidak mudah untuk mendapatkan aplikasi mesum. Karena beberapa diantaranya sudah diblokir oleh pemerintah dan oleh pihak Google Playstore. Sehingga sulit sekali bagi kamu untuk menemukan aplikasi mesum tersedia di Google Playstore.

Bagi mereka yang mencari sesuatu mesum di internet pastinya mereka akan mengetikan kata mesum di kolom pencarian google. Namun seiring dengan program kebijakan google membuat kata kunci itu terkadang kurang akurat. Beberapa kata kunci mesum menampilkan beberapa situs berita, hiburan dan tempat rekreasi. Karena situs tersebut mengandung kata-kata mesum.

Aplikasi mesum sebuah aplikasi terlarang yang dikhususkan untuk orang dewasa. Kalangan anak-anak dilarang mengakses aplikasi ini karena sangat berbahaya bagi perkembangan psikologis anak dan bisa menimbulkan efek negatif bagi kalangan anak-anak. Lalu apakah aplikasi Google Playstore menyediakan aplikasi mesum?

Mengenal Google Playstore

Aplikasi Mesum - Mengenal Google PlayStore

Google Playstore merupakan aplikasi yang paling tersohor di kalangan para pengguna ponsel android, tablet, smartphone sistem android. Mereka yang membutuhkan aplikasi atau game biasanya berkunjung ke aplikasi ini untuk mengunduh semua aplikasi yang dibutuhkannya.

Aplikasi Google Playstore adalah aplikasi resmi yang dikembangkan oleh perusahaan raksasa Google untuk melayani kebutuhan para pengguna hp android dalam soal aplikasi sofware game dan software lain. Kamu akan mendapatkan banyak aplikasi di sini. Dari aplikasi belajar, menulis, membaca, game, aplikasi nonton film drama, buku, film, aplikasi keuangan, aplikasi bisnis online, dan lain sebagainya.

Semua aplikasi di Google Playstore dapat didownload secara gratis dan berbayar. Kamu bisa menentukan aplikasi di Google Playstore yang kamu mau unduh. Pastikan aplikasi itu kompatibel dengan hp kamu serta dapat memberikan manfaat bagi kamu. Selain itu, pastikan juga aplikasi yang hendak kamu unduh terbebas dari virus trojan maupun malware yang dapat merusak perangkat android kamu.

Aplikasi mesum sangat rawan mengandung dengan virus trojan dan malware yang berbahaya. Bagi mereka yang sembarangan  dalam akses aplikasi mesum akan berbahaya bagi ponselnya jika mereka akses lewat hp. Ponselnya akan terinfeksi virus mematikan dan berjalan waktu ponsel yang mereka miliki akan mengakibatkan kerusakan ringan sampai kerusakan berat.

Jika kamu mengakses aplikasi mesum oleh komputer pc maka virus yang terdapat di dalamnya dapat menginfeksi komputer kamu. Lambat laun komputer akan mengalami kerusakan misalkan suka hang hingga beberapa aplikasi komputer tak dapat dijalankan secara baik karena mendownload aplikasi mesum yang mengandung virus.

Dalam keterangannya, Google mengingatkan kepada semua pengguna android dan komputer agar tak download aplikasi yang tak jelas asal muasalnya. Aplikasi demikian umumnya rentan terdapat virus berbahaya. Lebih baik kamu tinggalkan saja mendownload aplikasi yang tak bermanfaat dan tak jelas asal muasalnya.

Pengguna smartphone android sudah sedemikian besar yang terdiri dari semua kalangan. Diantara mereka mungkin ada yang menginginkan hal baru. Misalkan mereka ingin mendownload aplikasi yang unik. Seperti aplikasi khusus dewasa dan mesum di Google Playstore. Namun cara yang mereka lakukan tidak akan berhasil.Google Playstore tak mempunyai aplikasi mesum yang dikhususkan untuk semua kalangan.

Pada waktu kamu mengetik kalimat : aplikasi mesum di kolom telusur di aplikasi Google Playstore maka kamu mungkin berharap dapat menyaksikan alamat website video terlarang, video mesum dan dewasa. Namun seringkali kamu kecewa. Beberapa diantaranya menunjukkan hasil tak tepat.  Mungkin saja kamu akan mendapatkan beberapa aplikasi yang terkait mesum maupun yang tak terkait mesum. Hal ini menunjukkan Google Playstore tidak terlalu akurat dalam menampilkan hasil pencarian.  

Aplikasi mesum yang beredar di masyarakat dalam satu sisi dapat berdampak negatif bagi masyarakat. Dampak negatif sangat luas. Atas hal ini sejumlah pihak melalukan pemblokiran aplikasi yang memuat chat dan gambar mesum. Misalkan yang dilakukan oleh pemerintah lewat internet positif dan internet sehat oleh Telkomsel. Namun itu semua bisa diakali dengan dibukanya blokir menggunakan aplikasi VPN gratis.

Daftar Aplikasi Mesum (Aplikasi Pembuka Konten Mesum)

Aplikasi Mesum 2021

Google Playstore membuat kategori di dalam aplikasinya. Ada beberapa aplikasi untuk semua orang. Ada beberapa aplikasi untuk dewasa. Untuk kategori dewasa umumnya bermuatan kekerasan, mesum dan konten dewasa. Namun pada kali ini google playstore membuat kesalahan dengan memasukkan beberapa aplikasi ke dalam kategori mesum.

Untuk lebih jelas, berikut ini sejumlah aplikasi yang dimasukkan dalam kategori aplikasi mesum oleh Google Playstore, antara lain:

Express VPN, Unlimites Secure VPN Proxy

Aplikasi Mesum Express VPN

Sangat fatal bagi Google Playstore memasukkan aplikasi ini dalam daftar aplikasi mesum. Karena di dalamnya tak mengandung unsur mesum secara nyata. Namun sangat mungkin terjadi, aplikasi ini bisa masuk dalam pencarian aplikasi mesum karena ada komentar di dalam aplikasi ini yang sifatnya mesum.

Express VPN adalah suatu aplikasi VPN yang berfungsi untuk membuka semua blokir situs yang dilakukan oleh pemerintah dan perusahaan provider internet. Yang bertujuan baik dalam menciptakan internet sehat.

Namun juga dimasukkan oleh Google Playstore dalam apk mesum disebabkan situs ini sering digunakan untuk membuka blokir situs mesum. Hingga terlacak oleh pihak google Playstore sebagai aplikasi mesum.

VPN Private, Unblock Websites Free VPN Proxy

Aplikasi Mesum Private VPN

Aplikasi berikut yang oleh google playstore dimasukkan sebagai aplikasi kategori mesum adalah VPNPrivate. Sama seperti Express VPN. Suatu hal yang membingungkan bagi Google Playstore memasukkan aplikasi VPN ke dalam kelompok situs mesum. Mungkin Playstore beranggapan suatu aplikasi yang menjurus kepada pembukaan pemblokiran situs mesum akan dianggap sebagai aplikasi mesum.

Apalagi dulunya aplikasi VPN Private ini menggunakan logo wanita seksi. Walaupun kini telah berubah tetap saja Playstore memasukkannya sebagai apk mesum.

MiChat

Aplikasi Mesum MiChat

Siapa sih yang tidak tahu dengan aplikasi MiChat ini? Kamu pasti mengetahuinya sebagai aplikasi chatting gratis. Lalu kenapa Google playstore memasukkan michat sebagai aplikasi mesum? Berdasarkan fakta tersebut karena aplikasi MiChat sering dipergunakan untuk kegiatan yang berlawanan dengan norma agama dan masyarakat. Seperti prostitusi online. Yang membuat terlihat di algoritma google sebagai aplikasi mesum.

MiChat bagaikan sebuah pedang yang mempunyai dua mata pisau. Ia bisa dipergunakan untuk hal positif dan negatif. Aplikasi yang bisa dipergunakan untuk cari jodoh ini dipergunakan oleh sebagian kalangan untuk bisnis terlarang. Faktor yang menyebabkan Michat masuk dalam kategori aplikasi mesum karena adanya review tentang MiChat yang disangkut paut dengan bisnis prostitusi online.

UC Browser

Aplikasi Mesum UC Browser

Google Playstore juga menganggap aplikasi UC browser sebagai aplikasi mesum. Hal tersebut cukup membuat kaget. Karena selama ini UC Browser bukan dianggap aplikasi mesum. Namun kini Playstore memasukkan dalam daftar aplikasi mesum. Mungkin karena aplikasi ini dipergunakan oleh orang-orang tak bertanggungjawab untuk download video film mesum. Hingga terlacak oleh Playstore sebagai aplikasi mesum.

Tinder

Aplikasi Mesum Tinder

Jika kamu mengetikkan kata mesum di penelusuran di Playstore maka kamu akan menemukan aplikasi Tinder. Google Playstore memasukkan aplikasi Tinder ke dalam aplikasi mesum menjadi pertanyaan banyak orang.

Apakah Tinder mengandung konten mesum? Aplikasi Tinder mengandung konten mesum. Terlacak sebagai mesum karena ada beberapa orang yang menulis kata mesum di sejumlah komentar chat dengan pengguna lainnya.

5 / 5. 1109