Top 19 Aplikasi Terlarang Android 2020 dan Link Download

  • Whatsapp
Aplikasi Terlarang Android

Daftar link download top 19 aplikasi terlarang android ini tidak ada di play store google, namun anda masih bisa menikmati nya dengan melakukan download pada situs situs tertentu. Aplikasi terlarang android yang keren dan canggih di Google Playstore masih banyak dicari orang.

Read More

Khususnya oleh mereka kalangan gamer dan pengguna aplikasi modern. Karena mereka merasakan banyak kegunaan yang terdapat di dalamnya. Selama ini aplikasi itu banyak dipergunakan untuk hal tak baik.

Namun bagi mereka yang ingin menggunakan aplikasi android yang canggih itu untuk hal-hal yang tak terlarang dan melanggar peraturan negara dan agama maka sah sah saja menggunakan aplikasi tersebut.

Pada waktu seseorang yang memiliki ponsel android mau mengunduh suatu aplikasi pastinya akan mengunjungi aplikasi Google Playstore.

Di tempat ini mereka lebih leluasa dalam mendapatkan aplikasi dan game android yang dikehendakinya secara mudah dan gratis.

Hal ini tak terlepas dari Google Playstore merupakan gudang aplikasi untuk para pengguna smartphone android yang keamanannya terjamin disertai beragam aplikasi android yang lengkap.

Google Playstore menyediakan berbagai macam aplikasi super lengkap. Yang meliputi aplikasi film, aplikasi buku, game, dan lain sebagainya. Aplikasi terlaris, terpopuler maupun yang baru rilis.

Aplikasi gratis maupun yang berbayar. Namun tahukah anda? Ternyata ada aplikasi lain yang keren dan canggih lainnya yang tidak dimasukkan dalam Google Playstore.

Penyebab sebagian aplikasi keren dan canggih tak masuk dalam Google Playstore dikarenakan banyak hal.

Salah satunya merupakan aplikasi terlarang yang mengandung unsur yang bertentangan dengan kebijakan atau peraturan Google. Yang membuat aplikasi keren dan canggih itu diblokir dan tak dimasukkan dalam aplikasi Google Playstore.

Lalu aplikasi android keren dan canggih apa saja yang diblokir itu? Banyak sekali. Misalkan aplikasi hacker atau aplikasi pembuka wifi.

Pada dasarnya aplikasi keren dan mutakhir itu ada. Namun pihak Google tak memasukkannya pada Google Playstore disebabkan dapat membuat rugi sebagian orang.

19 Top Aplikasi Terlarang Android 2020 dan Link Download

Aplikasi Terlarang Android

Bagi mereka yang berniat baik tentu saja aplikasi canggih yang diblokir oleh Google Playstore terkadang sangat dibutuhkannya.

Hal ini karena fungsinya yang sangat besar. Berikut ini daftar aplikasi canggih dan keren yang terlarang sehingga tak dimasukkan dalam Google Playstore, antara lain:

1. Aplikasi Terlarang Android : TubeMate YouTube Downloader

Aplikasi Terlarang Android Tubemate

Aplikasi android yang diblokir oleh Google Playstore ini sangat populer di jajaran para pengguna dan penikmat video Youtube.

Dengan aplikasi keren ini, seseorang dapat mengunduh sebanyak-banyaknya video yang berasal dari Youtube secara enteng.

Baca juga : 10+ Langkah dan Cara Download Lagu dari Youtube Paling Mudah

Sebelum mendownload video Youtube, anda bisa menentukan format file dan resolusi video yang diinginkan.

Berikut ini format file yang bisa dipilih yakni WEBM, OGG, MP4, dan MP3. Untuk resolusi video, anda bisa memilih 1920×1080, 1280×720, 640×360, 176×144 dan lain sebagainya.

Popularitas aplikasi TubeMate YouTube Downloader mulai surut seiring pihak Google memblokir aplikasi tersebut. Dengan alasan aplikasi tersebut bertentangan dengan peraturan terbaru Google.

Download TubeMate YouTube Downloader

2. Aplikasi Terlarang Android : Superuser

Aplikasi Terlarang Android Superuser

Bagi anda yang sudah sering melaksanakan kegiatan root akses pada smartphone sistem android maka aplikasi ini tentu sangat familiar.

Aplikasi ini adalah suatu aplikasi yang bermanfaat bagi user supaya mempunyai wewenang selaku Superuser.

Download Superuser

3. Aplikasi Terlarang Android : Popcorn Time

Aplikasi Terlarang Android PopCorn Time

Aplikasi terlarang dan dianggap menyalahi dengan kebijakan Google adalah aplikasi Popcorn Time. Apa itu aplikasi Popcorn Time? Sebuah aplikasi yang bermanfaat untuk anda yang menyukai kegiatan nonton film.

Contohnya TV Series, film Box Office dan lain-lain. Aplikasi ini dapat disamakan dengan Netflix. Namun jauh lebih baik dikarenakan gratisan. Anda bisa menonton film semau anda. Dalam aplikasi ini tersedia nonton film secara online dan offline.

Download Popcorn Time

4. Aplikasi Terlarang Android : Wifi Kill

Aplikasi Terlarang Android Wifi Kill

Jumlah hotspot wifi di sejumlah daerah sangat banyak. Namun kebanyakan dari jaringan wifi yang beredar di pasaran dilakukan penguncian untuk menghindari pembobolan dari mereka yang tak berhak.

Bagi para penggemar wifi gratisan maka aplikasi ini sudah sangat familiar. Wifi Kill sangat bermanfaat untuk membuka akses wifi yang terkunci. Sehingga lewat aplikasi ini, jaringan wifi dapat dibobol dan anda dapat bebas berselancar di dunia maya secara gratis di ponsel android.

Download WiFi Kill

5. Aplikasi Terlarang Android : Fildo

Aplikasi Terlarang Android Fildo

Para pecinta musik di tanah air sangat besar jumlahnya. Namun seiring dengan undang-undang hak cipta tak sembarang orang bisa mendownload dan mendengarkan lagu kesukaannya di internet.

Kalau ada yang gratis maka itu ada batasannya. Namun anda bisa menghilangkan batasan itu dengan menggunakan aplikasi android Fido.

Fido merupakan aplikasi di android yang dapat dipergunakan untuk mendownload musik sebanyak mungkin tanpa ada batasan dan tak dipungut biaya.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini di beberapa situs penyedia aplikasi android terlengkap. Mengingat Fido telah diblokir sehingga tak tersedia di Playstore.

Download Fildo apk

6. Aplikasi Terlarang Android : Blackmart Alpha

Aplikasi Terlarang Android Blackmart Alpha

Aplikasi android ini seperti Google Playstore yang menyediakan berbagai macam game dan aplikasi secara lengkap dan free.

Namun yang membedakan di aplikasi Blackmart Alpha semua aplikasi dan game yang dapat diunduh tersedia dalam versi penuh atau full version.

Jika biasanya untuk mengunduh aplikasi di Google Playstore disyaratkan membuat akun Google atau mendaftarkan diri dulu maka di Blackmart Alpha tidak dibutuhkan pendaftaran dengan pembuatan email. Anda langsung mendownload aplikasinya secara langsung dan gratis.

Download Blackmart Alpha

7. Aplikasi Terlarang Android : Android Market

Aplikasi Terlarang Android Android Market

Dari namanya Android Market sudah dapat dipahami orang. Ia adalah sebuah aplikasi layaknya Google Playstore.

Android Market merupakan sebuah pasar malam yang menyajikan aneka ragam aplikasi yang diblokir oleh Playstore. Misalkan Root Tools, Transdroid dan game yang tak terdapat di Google Playstore.

Download Pasar Malam apk

8. Aplikasi Terlarang Android : Lucky Patcher

Aplikasi Terlarang Android Lucky Patcher

Aplikasi yang dapat membantu para pengguna game di smartphone android dunia maya ini menjadi populer di kalangan gamer android.

Lucky Patcher dapat mengganti aplikasi berbayar menjadi gratis dan dapat menghapus iklan Google. Untuk mulai menggunakan aplikasi ini, ponsel android anda mesti dilakukan Root.

Download Lucky Patcher

9. Aplikasi Terlarang Android : Xmodgames

Aplikasi Terlarang Android xmodgames

Aplikasi games yang diblokir oleh Google Playstore lainnya adalah Xmodgames. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi para penggemar game Clash of Clans untuk membantu memenangkan permainan secara mudah.

Game yang terdapat dalam aplikasi ini sangat lengkap dan bukan hanya Clash of Clans. Seperti Clash of King, Subway Surfer, 8 Ball Pool, Minecraft PE dan lain sebagainya.

Download Xmodgames

10. Aplikasi Terlarang Android : Video Mix

Aplikasi Terlarang Android Video Mix

Kegiatan menonton video di ponsel pintar android sangat menyenangkan. Anda tidak usah pergi ke bioskop untuk menonton film yang anda sukai.

Salah satu aplikasi android yang menyediakan berbagai macam film terbaru, dan terlaris adalah Video Mix.

Anda tak dapat mendownload aplikasi ini di Goggle Playstore. Namun anda dapat mendownload aplikasi keren ini di website penyedia aplikasi android.

Download Video Mix

11. Aplikasi Terlarang Android : Mobdro

Aplikasi Terlarang Android Mobdro

Aplikasi android nonton video dan film gratis di android yang dicekal oleh Google Playstore lainnya adalah Mobdro.

Lewat aplikasi ini sobat dapat menonton film berbagai jenis film yang anda sukai. Dari mulai sport, dokumenter, serial TV dan box Office Hollywood dan Indonesia secara gratis dan tanpa perlu daftar.

Download Mobdro

12. Aplikasi Terlarang Android : Google Camera

Aplikasi Terlarang Android Google Camera

Aplikasi yang menggunakan embel-embel Google sama seperti aplikasi foto yang lain. Google Camera khusus dipergunakan untuk ponsel android dan tidak tersedia di Google Playstore. Karena dianggap sebagai aplikasi yang melanggar kebijakan Google.

Dengan aplikasi android ini, anda dapat mengabadikan momen penting lewat foto kamera dengan beragam fitur yang canggih dan super lengkap.

Download Google Camera

13. Aplikasi Terlarang Android CyanogenMod Installer

Aplikasi Terlarang Android CyanogenMod Installer

Aplikasi android ini merupakan salah satu software aplikasi yang sudah dilarang beredar sehingga tidak terdapat di Google Playstore.

Untuk anda yang tertarik memakai CyanogenMod Installer maka sobat dapat mendownload di website penyedia aplikasi ini.

Dengan aplikasi android ini, anda tidak akan susah payah melaksanakan kegiatan root di ponsel android.

Download CyanogenMod Installer

14. Aplikasi Terlarang Android Pandora Music Player

Aplikasi Terlarang Android Pandora Music Player

Setiap orang menyukai jenis musik berbeda-beda seperti musik klasik, rock, dangdut, pop, reggae, jazz dan lain lain-lain.

Salah satu aplikasi pemutar lagu yang canggih dan keren yang tidak bisa anda temukan di Google Playstore adalah Pandora Music Player.

Baca juga : 8 Aplikasi Download Lagu Terbaik yang Wajib Kamu Coba!

Dengan aplikasi ini, sobat bisa mendengarkan lagu dari dalam negeri maupun mancanegara secara lengkap.

Download Pandora Music Player

15. MIUI Music

Aplikasi Terlarang Android MIUI Music

Dari namanya saja sudah sangat jelas, bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi khusus pemutar musik.

MIUI Music sebagai aplikasi yang terlarang dan tak tersedia di Playstore ini diperuntukan bagi para pemakai ponsel android merk Xiaomi yang mau mengunduh atau mendengarkan berbagai jenis lagu di mancanegara dan dalam negeri secara free dan komplit.

Download MIUI Music

16. Mango

Aplikasi Terlarang Android Mango

Aplikasi terkenal yang terlarang dan diblokir oleh Google Playstore adalah Mango. Aplikasi ini sangat familiar di kalangan para pecinta buku  dan literasi.

Dengan Mango, anda dapat bebas membaca sekehendak hati. Di dalam aplikasi android canggih ini tersedia berbagai bacaan yang sangat lengkap dan update setiap hari.

Download Mango

17. Showbox

Aplikasi Terlarang Android ShowBox

Aplikasi yang tak kalah canggih yang mendapatkan pemblokiran dari Google Playstore adalah Showbox. Aplikasi ini sama persis dengan Mobdro dan Video Mix.

Yang dapat dipergunakan untuk menonton film serial TV dan film keren lainnya di smartphone tanpa dipungut bayaran sepeserpun.

Lewat Showbox, anda dapat mendownload film yang anda sukai untuk anda tonton di lain waktu secara offline.

Download Showbox

18. Superstar JYPNATION

Aplikasi Terlarang Android Superstar JYPNATION

Untuk para penggemar Kpoper, aplikasi game ini wajib anda miliki di ponsel android. Namun sayang, anda tak dapat mendownloadnya di Playstore.

Sebab Superstar JYPNATION dimasukkan ke dalam daftar hitam aplikasi terlarang. Aplikasi keren ini mengandung permainan seru yang diiringi dengan musik Kpop yang menghentak-hentak. Misalkan 2PM, MissA, GOT7, Twicem dan Wonder Girls.

Download Superstar JYPNATION

19. Adskip

Aplikasi Terlarang Android AdSkip

Dari namanya saja anda sudah dapat mengetahui bahwa aplikasi ini berguna untuk melewati atau skip iklan. Yang dapat bermanfaat untuk skip iklan secara otomatis di Youtube yang dirasa sangat mengganggu pandangan dan proses nonton video.

Anda dapat mengunduh aplikasi Adskip keren dan canggih ini melalui jalan lain yang sama-sama secara free.

Download Adskip

Dengan cara mengunduh aplikasi tersebut di situs yang menyediakan aplikasi khusus android secara lengkap.

Semua aplikasi di atas hendaknya dipergunakan secara bijak dan tak merugikan orang lain serta tak membawa dampak negatif pada masyarakat.

Akhir Kata

Demikianlah daftar aplikasi android keren dan canggih bagi smartphone android yang diblokir dan terlarang oleh pihak Google Playstore.

Anda tidak bisa mendapatkan aplikasi di atas di Google Playstore. Dikarenakan aplikasi mutakhir di atas dianggap terlarang oleh pihak Google. Aplikasi tidak memenuhi persyaratan baku dan sudah bertentangan dengan peraturan Google yang berlaku.

5 / 5. 1365

Related posts