Cara Pro Gamer Bermain Mobile Legends 2021

  • Whatsapp
Cara Bermain Mobile Legends

Cara bermain Mobile Legends dengan betul menjadi panduan yang banyak dicari para pemain pemula. Main mobile legends menjadi suatu keasyikan tersendiri untuk mengisi waktu luang. Anak-anak, remaja dan orang dewasa sering memainkan game mobile ini di rumah maupun luar rumah. Beberapa diantara mereka sudah ada yang sampai pada tahap pemain pro. Dan sebagian lagi ada yang masih dalam tahap pemain pemula.

Setiap penggemar Game MOBA tentu tak asing lagi dengan mobile legend yang sering disingkat ML. Mobile Legends merupakan game terbaik di perangkat android. Kamu bisa bermain game Mobile Legends dengan cara mendownload Mobile Legends apk di Google Play Store untuk pengguna ponsel android. Bagi pengguna iphone dapat download game Mobile Legends iOS ini di App Store secara free.

Kelebihan Bermain Mobile Legends

Kelebihan Bermain Mobile Legends

Siapa sih yang tidak suka main game? Setiap orang pasti menyukai kegiatan bermain game secara online ataupun offline. Apalagi main game mobile legend yang seru. Sebelumnya elevenconsignment telah membahas mengenai isu yang mengatakan bahwa mobile legend plagiat, nah di balik itu ternyata mobile legend menyimpan beberapa kelebihan atau manfaat dalam permainannya. Berikut ini beberapa manfaat dan kelebihan bermain mobile legends, antara lain:

  • Melepaskan rasa stres karena bermain game menjadi menyenangkan
  • Melatih konsentrasi tinggi
  • Melatih pengambilan strategi yang tepat
  • Mempunyai banyak hero. Inilah yang membuat jumlah penggemar game ini sangat tinggi di Indonesia. Mereka kecanduan main game mobile legend di ponsel atau smartphone mereka
  • Memiliki skin yang keren

Kekurangan Bermain Mobile Legends

Kekurangan Bermain Mobile Legends

Namun dibalik kelebihan itu, tidak selamanya bermain mobile legends bermanfaat. Bermain mobile legends di waktu luang secara berlebihan dapat mengakibatkan timbulnya kecanduan main game online. Berikut ini beberapa kekurangan main mobile legends, yaitu menghabiskan waktu yang sia-sia. Padahal waktu itu sangat berguna untuk membangun masa depan yang baik.

Cara Install Mobile Legends di Komputer PC Atau Laptop

Cara Install Mobile Legends di Komputer PC Atau Laptop

Sebelum memulai cara bermain mobile legends, kita akan membahas cara menginstall Mobile Legends di perangkat komputer pc atau laptop. Tanpa basa basi lagi, inilah cara install mobile legend di komputer desktop atau laptop, antara lain:

  • Pastikan komputer atau laptop tersambung internet.
  • Buka browser google chrome atau mozilla firefox di perangkat komputer atau laptop
  • Kemudian masuk ke google.com.
  • Pada mesin pencarian google, masukkan kata “Gameloop”. Lalu klik Enter
  • Akan tampil halaman. Pilih website yang berada di peringkat pertama. Masuk ke situs emulator, kemudian download aplikasi. Kemudian membuka aplikasi. Lakukan pencarian game mobile legends
  • Lalu install mobile legend dengan cara klik. Tunggulah proses download sampai selesai
  • Selamat kamu sudah bisa main mobile legends

Cara Bermain Mobile Legends ala Pro Gamer!

Cara Bermain Mobile Legends

Kegiatan bermain mobile legends menjadi sangat menyenangkan. Permainan ini dilakukan oleh banyak orang dalam satu tim. Mungkin kamu sering kalah dalam memainkan game ini. Oleh sebab itu, dibutuhkan trik supaya main ML dapat menang. Berikut ini panduan cara bermain mobile legends yang betul supaya menang terus, antara lain:

Koneksi Internet yang Baik

Cara Bermain Mobile Legends 1

Cara bermain mobile legends berbeda dengan game lain. Mobile legend adalah game multiplayer online yang membutuhkan koneksi internet yang baik dan stabil. Itulah syarat utama yang memadai untuk bermain game ini. Supaya permainan berjalan lancar tanpa adanya buffering atau lag ketika tengah main mobile legends.

Sangat dianjurkan sebelum memulai cara bermain mobile legends, kamu memperhatikan koneksi internet. Pastikan koneksi internet stabil. Koneksi internet yang tak stabil atau naik turun akan terciptanya sebuah lag ketika kamu bermain mobile legends. Hingga kamu dapat keluar dari permainan atau AFK. Dengan demikian, akan menyusahkan rekan satu team yang tengah bertarung.

Menguasai Satu Hero

Cara Bermain Mobile Legends 2

Salah satu cara bermain mobile legend supaya menang terus adalah menguasai satu hero. Hal ini sangat penting, mengingat banyaknya hero dalam permainan mobile legends. Jika kamu mau menguasai semua hero maka itu membutuhkan waktu sangat lama dan itu sangat sulit. Yang mudah adalah menguasai satu hero. Pilihlah hero andalan kamu dan kuasai benar-benar hero itu sampai ahli.

Waktu kamu awal cara bermain mobile legend akan diberikan hero yang gratisan. Contohnya Miya dan Layla. Inilah standar permainan ML yang khususnya untuk pemula. Sebagai pemula, pastinya kamu ingin mencoba hero-hero yang lain. Sehingga dapat melihat build dan skillnya. Hal itu sebaiknya tidak dilakukan oleh pemula. Seorang pemain baru mestinya menguasai satu hero dulu. Setelah itu, kamu bisa mencoba menguasai hero lain. Dari sinilah kamu dapat mengetahui hero apa yang terbaik di mobile legends menurut versi kamu.

Pengaturan Build Item

Cara Bermain Mobile Legends 3

Cara bermain mobile legend yang lain adalah melakukan pengaturan build item. Apabila kamu telah mampu menguasai 1 atau 2 hero di game mobile legend, selanjutnya kamu dapat melakukan pengaturan build item. Caranya pilih menu Preparation lalu Build. Kemudian, kamu dapat pilih hero yang mau diatur dalam build. Bagi kamu yang masih kebingungan mengenai pengaturan build item pada hero, silahkan kamu dapat menyaksikan Pro Builds atau Hot Builds yang dipakai oleh para pemain pro player.

Menyaksikan Mini Map

Cara Bermain Mobile Legends 4

Cara bermain mobile legend yang baik lainnya adalah menggunakan mini map. Mini map adalah peta mini atau fitur yang disediakan oleh mobile legend berupa layar kecil. Letak mini map biasanya di sudut atas sebelah kiri layar komputer. Mini Map sangat berguna untuk mengetahui posisi dimana posisi lawan dan teman.

Bagi pemula terkadang lupa untuk melihat atau memaksimalkan fungsi mini map. Mereka seolah buta mini map, tak tahu posisi lawan dan teman yang akibatnya rekan satu team menjadi sangat kesal. Ini kesalahan fatal seorang pemain mobile legends. Seolah mereka tak mempedulikan posisi teman dan lawan. Ingat, mobile legends adalah permainan tim atau multiplayer.

Kompak Dalam Bermain Menyerang dan Bertahan

Cara Bermain Mobile Legends 5

Permainan mobile legends adalah permainan multiplayer atau tim. Sehingga satu sama lain harus kompak untuk memenangkan pertarungan yang ada di dalamnya. Keegoisan pribadi harus disingkirkan. Dan lebih mementingkan keberhasilan bersama. Intinya, cara bermain mobile legend yang baik adalah kompak bersama tim. Kompak dengan rekan satu tim adalah seni bermain mobile legend yang baik. Yang berguna bukan hanya untuk memenangkan permainan tapi juga meningkatkan peringkat di solo mobile legends.

Kamu harus saling menolong teman atau rekan satu tim pada waktu peperangan terjadi. Egois atau mementingkan diri sendiri dalam permainan ini akan membawa kekalahan. Mungkin kamu bisa saja bermain sendiri pada mula permainan. Tapi pada babak tengah atau di tengah pertempuran tidak bisa demikian. Kamu harus saling membantu dengan rekan satu tim sampai berakhirnya pertempuran. Itulah cara bermain mobile legend yang bagus.

Sama pada permainan kolektif atau team seperti basket, sepakbola atau voli, mobile legend juga demikian. Dibutuhkan kerjasama yang baik antara rekan satu tim. Kerjasama yang saling tolong menolong. Apalagi saat berada di babak pertempuran akhir. Lawan akan kian kuat, kerjasama sangat diperlukan. Supaya dapat memenangkan pertarungan dan berada di tingkatan Mythical Glory.

Cara bermain mobile legend selanjutnya adalah melakukan upgrade embem. Kamu dapat memakai embem yang sangat banyak di mobile legends. Seperti Marksman, Support, Fighter, Mage, Assasin, Jungle, Tank, Magical dan Physical.

Terakhir cara bermain mobile legend supaya dapat menang terus adalah melihat streaming cara bermain mobile legends yang dilakukan oleh para pemain pro. Sehingga kamu bisa menirunya bagaimana cara mereka memenangkan pertempuran dan cara mereka memakai setiap hero dengan penuh maksimal.

5 / 5. 1698