Cara Download Anime di Samehadaku Sepuasnya Via HP Android & PC

cara download anime di samehadaku

Apa anda tau bahwa ada situs yang namanya samehadaku yang memberikan tontonan lengkap mengenai anime ? Berikut cara download anime di samehadaku sepuasnya via HP android dan PC.

Apa itu Situs Samehadaku?

Samehadaku atau disebut juga dengan Samehada yang diambil dari film naruto yang merupakan senjata andalan dari salah satu anggota akatsuki yaitu Kisame Hoshigaki. Samehadaku sendiri merupakan salah satu dari situs menyediakan anime dengan subtitle Indonesia.

Read More

Situs Samehada sendiri awalnya hanyalah situs yang memuat konten tentang Naruto Shippuden. Maka tidak heran jika nama dari situs diambil dari salah satu anime terbaik ini.

Samehadaku berasal dari kata “Samehada” yakni salah satu dari senjata terkuat yang ada pada manga dan serial anime Naruto.

Sampai sekarang ini situs samehadaku.vip, kemudian menyediakan berbagai macam judul anime yang memiliki kualitas video cukup baik dan telah ditambahi dengan subtitle Indonesia. Saat ini samehadaku termasuk salah satu daftar website nonton streaming yang banyak dicari di Indonesia, terutama bagi pecinta anime.

Cara Download Anime di Samehadaku Sepuasnya via HP Android dan PC

cara download anime di samehadaku

Apakah mungkin kamu pernah membuka situs ini ? dan tahu cara download anime di samehadaku ?

Tidak jauh berbeda dengan situs penyedia film atau situs penyedia drama Korea, Samehadaku.vip juga memakai safelink, shortlink, dan sebagainya guna mencegah supaya situsnya tidak terblokir Google. Nah biasanya, cara inilah yang terkadang membuat bingung bagaimana harus memulainya.

Maka, pada kesempatan kali ini akan kami ulas mengenai cara download anime di Samehadaku, entah dengan menggunakan PC atau Android.

1. Cara Download Anime di Samehadaku Via HP Android

Sekarang kamu pun dapat secara langsung mendownload anime yang terdapat pada situs ini dengan menggunakan HP Android berbekal browser yang ada. Cara ini pun berfungsi juga untuk yang memakai iOS, entah iPhone ataupun iPad.

Tetapi, untuk kamu yang tidak ingin merasa repot dalam mendownload, terdapat juga sejumlah aplikasi untuk streaming anime, sebut saja Kiss Anime yang bisa kamu coba.

Langkah Pertama – Buka Situs Samehada

Di dalam HP kamu, kamu bisa membuka halaman Samehadaku pada URL (https://samehadaku.vip/) dengan aplikasi browser yang ada pada smartphone kamu, seperti Chrome.

Di langkah ini, kamu dapat melihat sejumlah update dari anime terbaru dan kamu dapat memilih mana anime yang hendak kamu download.

Langkah Kedua – Pilih judul anime

Sesudah kamu masuk pada halaman beranda Samehadaku, selanjutnya pilihlah judul dari anime yang hendak kamu download. Bisa serial anime terbaru atau live action dari anime kesukaanmu.

Langkah Ketiga – Pilih format dan kualitas video

Lalu kamu bakal dialihkan ke halaman dari episode anime yang akan kamu download. Scroll ke bawah guna menemukan link untuk mendownload.

Pada langkah ini kamu dapat memilih bermacam format (MKV, MP4, MP4 x265), dan kualitas video (360p, 480p, 720p, 1080p) juga hosting yang akan kamu gunakan Mirrorupload, Google Drive, Zipphyshare,).

Langkah Keempat – Mulai Download

Kemudian, kamu bakal dibawa pada laman dari hosting yang kamu pilih.  Sementara, untuk mendownload video anime tadi, kamu hanya perlu ketuk di ikon ‘Download yang setiap file hosting berbeda, sebagai contoh pada Zippyshare terdapat di pojok kanan atas dengan tulisan “download now”

Langkah Kelima – Tunggu Proses Download

Done! Sekarang kamu hany perlu untuk menunggu proses download dari animenya sampai selesai. Kamu pun dapat melihat proses dari download tersebut di bar notifikasi. Sesudah itu, barulah kamu bisa menonton dengan memakai aplikasi pemutar video favorit kamu.

2. Cara Download Anime di Samehadaku Via PC

Jika layar HP maupun tablet masih dirasa kurang maksimal untuk menonton anime, mungkin dengan mendownload langsung pada PC atau laptop dapat menjadi solusi terbaik.

Nah, untuk kamu yang ingin tahu cara download anime di Samehadaku PC, di bawah ini telah kami ulas secara lengkap.

Langkah Pertama – Buka situs Samehada

Cara dalam menggunakan PC atau laptop pastinya hampir sama seperti ketika kamu memakai smartphone.

Yakni pertama kamu bisa membuka situs Samehadaku (https://www.samehadaku.vip/) di browser pada PC, bisa dengan Google Chrome, Mozilla Firefox, atau yang lain.

Langkah Kedua – Pilih anime yang akan diunduh

Di dalam list Update Anime kamu dapat memilih anime terupdate manakah yang akan kamu download.

Langkah Ketiga – Pilih format dan kualitas video

Scroll sampai bagian bawah kemudian kamu bakal melihat beberapa format video (MKV, MP4, MP4 x265), kualitas video (360p sampai 1080p), dan bermacam file hosting yang dapat kamu gunakan.

Silakan kamu gunakan file hosting favorit kamu supaya sesuai dengan kebiasaan yang sudah kamu pahami.

Langkah Keempat – Mulai download anime

Dan selanjutnya dari cara download anime di samehadaku , kamu akan beralih pada laman dari hosting yang telah kamu pilih tadi dan kamu pun juga dapat melihat preview dari anime yang akan kamu download.

Apabila sudah, kamu hanya perlu mengetuk pada ikon Download Now yang terdapat pada bagian kanan atas (Zippyshare).

Langkah Kelima – Menunggu Proses Download

Sesudah itu, apabila kamu dipindahkan ke halaman yang lain kamu hanya perlu menutup saja tab yang baru saja terbuka tersebut kemudian kembali lagi pada tab file hosting.

Nah, supaya dapat mempercepat download-an kamu, kamu juga dapat memasang aplikasi add on Internet Download Manager (IDM) lebih dulu.

Itulah langkah-langkah dari cara download anime di samehadaku sepuasnya untuk anda. Gampang bukan? Lalu bagaimana jika mau men-download manga atau komik untuk bisa dibaca? Kami juga telah menyiapkan caranya, penasaran? Simak terus di bawah ini, ya!

3. Cara Download Manga di Samehadaku.vip

cara download anime di samehadaku vip

Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, jika salah satu dari alasan mengapa situs samehadaku ini digemari oleh banyak orang ialah sebab mereka memberikan tawaran dalam berbagai pilihan judul anime update dan mempunyai fitur dalam membaca manga. Jadi pada artikel ini tidak hanya diberikan informasi mengenai cara download anime di samehadaku namun kami juga memberikan cara download manga di samehadaku !

Untuk kamu yang merasa malas untuk menginstall aplikasi membaca manga, fitur yang ada pada situs ini pastinya menjadi solusi yang menarik yang oantas untuk dicoba. Apalagi kamu juga dapat men-download manga pada situs Samehadaku.

Nah, untuk kamu yang merasa penasaran mengenai cara dalam men-download manga pada Samehadaku.vip, di bawah ini langkah-langkahnya.

Langkah Pertama – Buka kategori manga

Langkah yang pertama, kamu dapat membuka kategori manga pada situs Samehadaku.vip atau kamu dapat langsung menyalin URL ini https://samehadaku.vip/blog-category/manga/.

Langkah Kedua – Pilih judul manga

Kemudian, kamu dapat memilih judul dari manga yang hendak kamu download pada situs ini. Misalnya kamu hendak mengunduh manga dari Nanatsu no Taizai chapter 456 .

Langkah Ketiga – Klik link yang disediakan

Sesudah kamu berada pada halaman manga yang kamu pilih, kamu dapat men-scroll sampai bagian bawah dan melihat link untuk ke halaman yang bisa membaca manga.

Langkah Keempat – Download manga

Link tersebut ternyata bakal mengalihkan kamu pada halaman situs yang bernama Mangakyo. Nah, pada situs ini kamu dapat memilih kembali chapter dari manga yang kamu inginkan kemudian ketuk pada tombol ‘Download’ yang berada di sampingnya.

Tunggu sampai proses download selesai dan file pun bakal tersimpan pada format .rar.

Akhir Kata

Demikianlah artikel mengenai Cara Download Anime di Samehadaku sepuasnya via hp android dan PC . Kami harap dengan adanya artikel kami kali ini dapat memberikan manfaat dan menambah wawasan ilmu anda sekalian.

5 / 5. 489

Related posts