8 Cara Menambah Like Instagram Terbaru

80

Cara menambah like instagram adalah jalan keluar bagi kamu yang mau setiap konten video atau foto yang kamu posting di akun instagram jadi banyak dilihat dan dikomentari serta viral disebabkan  banyak orang yang suka. Siapa sih yang tidak ingin demikian? Setiap pengguna instagram pastinya ingin setiap postingannya viral dan banyak yang suka.

Jumlah media sosial yang sangat banyak jumlahnya di tanah air mendapatkan keuntungan sendiri bagi masyarakat. Mereka dimanjakan dengan banyak aplikasi media sosial. Dan mereka akan  memilih yang terbaik berdasarkan kegunaan, kemudahan  dan fiturnya. Salah satu media sosial yang popuer adalah instagram. Aplikasi ini disukai kalangan kawula muda.

Instagram disebut juga media sosial yang mengkhususkan diri pada konten video dan foto. Tidak seperti facebook yang bercampur baur dan mengutamakan tulisan seperti artikel. Instagram akan dipenuhi dengan konten foto dan video. Kamu tentunya ingin  setiap posting konten foto dan video kamu selalu dibanjiri like disertai komentar. Biasanya ini terjadi pada akun instagram yang mempunyai banyak followers.

Rasanya bahagia jika kamu berhasil menambah banyak like di setiap postingan kamu di instagram. Kamu mempunyai kebanggaan tersendiri. Konten yang kamu posting menarik dan bermanfaat bagi orang lain. Dan hal itu akan mampu menambah banyak followers disamping like. Langkah tersebut jalur mulus jadi selebgram.

Kalau kamu sudah terbiasa setiap posting konten video dan foto banyak dibanjiri like maka itu berarti kamu sudah menjadi selebritis instagram. Kamu tinggal selangkah lagi menjadi selebgram dan itu yang diinginkan orang. Sebaliknya jika setiap postingan yang kamu lakukan di instagram sangat kecil jumlah like berarti itu kamu masih dianggap sebagai pengguna ig biasa. Kalau kamu masih di tahap ini jangan sedih. Setiap selebgram sebelum banyak follower berada di tahap ini. Kamu bisa menggunakan cara menambah like IG.

Cara Menambah Like Instagram

Cara Menambah Like Instagram-1

Jika ditelaah lebih lanjut, begitu banyak orang yang menginginkan setiap postingan populer dan disukai orang. Karena itu akan berdampak pada jumlah follower semakin  besar. Selain itu, akan meningkatkan citra dan popularitasnya di media sosial.

Jika ingin menjadi seorang selebgram yang kaya raya seperti Anya Geraldine maka kamu perlu menguasai cara menambah like instagram. Karena jika sudah bisa demikian akan memuluskan bagi kamu menjadi selebgram dengan follower jutaan.

Bagi kamu yang merasa setiap postingan sepi like, berikut ini saya sampaikan cara menambah like instagram, antara lain:

  1. Silahkan ambil ponsel kamu dan aktifkan internetnya. Lalu buka browser
  2. Kemudian kamu berkunjung ke situs resmi penambah like ig di followergratis.co.id. Kamu bisa berkunjung ke situs tersebut menggunakan komputer, laptop atau smartphone
  3. Silakan masuk ke akun Instagram
  4. Lalu kamu akan mendapatkan beberapa layanan di situs ini seperti nambah view,following, jumlah follower, nambah komentar, nambah follower dan nambah like. Karena tujuan kamu adalah cara menambah like instagram maka kamu pilih tulisan Tambah Like
  5. Menentukan postingan
  6. Selanjutnya kamu menentukan postingan mana yang kamu akan menambahkan like padanya. Silahkan saja pilih opsi +like. Kemudian kamu menunggu sampai like di postingan tersebut bertambah
  7. Biasanya jumlah like akan bertambah sebanyak dua like
  8. Demikianlah cara menambah like instagram secara gratis tanpa aplikasi apapun di instagram. Kamu bisa mencobanya dan dijamin sangat mudah dan tanpa biaya sepeserpun.

Cara Menambah Like Instagram Memakai Aplikasi

Cara Menambah Like Instagram-aplikasi1

Sekarang kita akan mengupas cara menambah like instagram menggunakan apikasi. Nama aplikasi itu adalah aplikasi Like Instagram atau Aplikasi Autolike Ig. Aplikasi tersebut dapat kamu download di Google Playstore untuk pengguna ponsel android.

Aplikasi penambah like yang paling direkomendasikan adalah Likes Followers for Instagram. Kamu bisa unduh gratis aplikasinya di Playstore. Aplikasi ini relatif mudah digunakan dalam menambah follower ig, menambah view dan yang penting menambah like. Cara kerjanya kamu mengerjakan tugas di aplikasi tersebut dengan baik. Setelah selesai, kamu akan memperoleh koin . Koin itu dapat kamu tukarkan dengan like atau follower. Sedangkan cara menambah follower di ig hampir sama dengan cara menambah subscriber Youtube.

Untuk lebih jelas, berikut ini cara menambah like instagram menggunakan aplikasi:

  1. Unduh dulu aplikasi penambah like bernama Likes Followers for Instagram di Google Playstore
  2. Silahkan membuka aplikasi yang telah didownload tersebut
  3. Proses pemasangan sedang berlangsung. Tunggulah beberapa saat sehingga proses instalasi selesai
  4. Sesudah aplikasi terpasang maka bukalah aplikasi Likes Followers for Instagram
  5. Lalu login memakai akun ig kamu
  6. Selanjutnya kamu ditugaskan menyelesaikan misi. Tugasnya sangat mudah. Kamu diharuskan untuk like sebuah postingan lalu follow. Selesai melakukan misi tersebut maka kamu akan mendapatkan 10 koin. Koin yang kamu miliki tersebut lalu dapat ditukar menjadi like atau follower. Jika kamu merasa lambat dalam mendapatkan koin untuk mendapatkan like maka kamu dapat membeli koin untuk memperoleh 5000 like secara cepat. Cara menambah like instagram hampir sama dengan cara menambah follower secara gratis.

Berdasarkan keterangan dari situs Follower Gratis, semua fitur yang terdapat di website ini cuma dapat dipakai satu kali saja dalam rentang waktu setengah jam. Yang berarti kamu mesti menunggu setengah jam lagi untuk cara menambah like instagram. Jika dilihat kamu dapat menambah dua like terbilang jumlah sedikit . Tapi jika dilakukan secara rutin akan menjadi besar. Sebagaimana sebuah kata mutiara  sedikit demi sedikit lama lama jadi bukit.

Cara Menambah Like Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Menambah Like Instagram-tanpa aplikasiCara Menambah Like Instagram-tanpa aplikasi

Sekarang yang jadi bahan pertanyaan, bagaimana cara menambah like instagram tanpa aplikasi. Karena mungkin sang penanya memiliki ponsel pintar yang memorinya sangat kecil hingga tak bisa menambah atau download aplikasi.  Cara ini memang tidak ribet. Tak perlu kamu repot download software tambahan atau mengunjungi situs tertentu.

Cara menambah like instagram tanpa aplikasi atau situs apapun adalah dengan rutin upload konten yang bermanfaat dan menarik. Konten itu bisa berupa foto. Kalau konten foto pastikan foto sangat menarik. Kamu bisa menggunakan aplikasi edit foto android.

Cara ini berlaku juga pada cara mendapatkan subscribe di Yotube. Dan ini berlaku juga pada instagram. Kamu secara berkala hendaknya posting sesuatu hal yang memberikan manfaat bagi orang lain. Sehingga mereka merasa terbantu dan mendapatkan ilmu darinya. Biasanya secara sukarela mereka akan memberikan like pada postingan kamu.

Kesimpulan

Ada banyak manfaat yang didapatkan orang dari instagram seperti seseorang bisa menjadi terkenal. Kemudian kaya raya. Ia bisa berjualan online di instagram dan kaya raya. Kemudian ia bisa menjadi selebgram dan kaya raya. Dengan jadi selebgram akan mudah bagi kamu jadi brand ambassador dan pembuat endorse. Beberapa selebgram mematok harga dari puluhan juta sampai ratusan juta rupiah dari sekali endorses. Kalau banyak endorse tentu penghasilan mereka bisa milyaran.

Ada dua cara menambahkan like instagram yaitu cara menambahkan instagram menggunakan situs dan cara menambah instagram tanpa situs. Kalau cara menambahkan like instagram menggunakan situs maka situs yang dibutuhkan adalah situs penambah like.

Cara menambah like instagram itu gratis. Kamu tak perlu membayar mahal demi mendapatkan banyak like. Bahkan kamu tak butuh aplikasi. Yang dibutuhkan adalah browser internet yang pastinya setiap komputer atau laptop ataupun ponsel memilikinya.

5 / 5. 1421

/* */
error: Alert: Content is protected !!