4 Cara Sadap HP Android Terbaru Tanpa Ketahuan

4 cara sadap hp android terbaru

Ingin mengetahui cara sadap hp orang tanpa ketahuan ? Di sini kamu bisa lihat 4 cara sederhana namun dijamin manjur untuk menyadap hp kenalanmu.

Smartphonelogs atau secure data memang tidak akan terdengar asing bagi kalangan kepoers yang sangat hobi mata-matain orang yang ada di dekatnya. Aplikasi tersebut dapat sadap HP orang lain atau pacar yang ada di sekitar Anda. Di dalam Playstore aplikasi ini bernama secure data atau Smartlogs. Namun orang lain lebih akrab dengan nama smartphonelogs.

Read More

Tujuan dari aplikasi ini yaitu pada awalnya untuk melakukan backup di berbagai aplikasi yang ada di HP Android dan sekarang ini justru digunakan menjadi salah satu cara sadap HP. Aplikasi ini dapat mengenkripsi panggilan telepon, semua SMS, gambar, riwayat browser, notifikasi, bahkan sampai dengan pesan Whatsapp.

Ada beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi tersebut, yang mana untuk setiap fitur yang ada mampu memberikan keuntungan, sehingga banyak menarik perhatian para pengguna smartphone. Smartphonelogs merupakan aplikasi ini dapat membackup seluruh SMS. Baik SMS keluar ataupun masuk secara real-time.

Ternyata tidak hanya bisa menyadap SMS saja, karena penggunanya juga dapat mengetahui pesan yang masuk di berbagai aplikasi. Misalnya seperti Facebook, WhatsApp, gmail, ataupun yang lainnya. Untuk miscall, panggilan keluar, panggilan masuk juga bisa Anda ketahui secara real-time sampai voice call yang masuk pun juga bisa diketahui.

Namun sayangnya tidak dapat dilakukan di semua negara. Selain digunakan pada jalur komunikasi, smartphonelogs juga bisa melakukan backup data foto yang hendak diunggah.

Jika ingin menggunakan aplikasi yang satu ini, namun belum mengetahui bagaimana cara menyadap hp, maka langkah pertama yang harus dilakukan yaitu cukup mendownload smartphonelogs.apk lebih dulu.

Cara mendownloadnya tidak pada handphone Anda, namun pada handphone target yang hendak disadap. Tenang saja, penginstalan aplikasi ini tidak akan ketahuan karena aplikasi ini mempunyai fitur yang dapat menyembunyikan ikon aplikasinya. Sehingga cukup aman untuk bisa mengelabui target dan tidak akan menimbulkan rasa curiga.

4 Cara Sadap HP Android Terbaru dengan Smartphonelogs

4 cara sadap hp android terbaru

Cara penggunaan aplikasi pada dasarnya hampir sama seperti aplikasi yang lainnya ketika ingin menyadap handphone. Supaya Anda tidak bingung, berikut ini cara yang bisa Anda ikuti:

1. Langkah pertama cara sadap HP : Login Akun

Setelah aplikasi Anda download, maka langkah selanjutnya yaitu dengan melakukan login akun dengan memasukkan username beserta passwordnya.

Nantinya Anda tidak diwajibkan memasukkan alamat email maupun password, karena akan secara langsung tersimpan pada server target.

2. Langkah kedua cara sadap HP : Memberikan Izin Akses

Pada tahap yang kedua ini maka Anda diharuskan untuk memberikan izin akses notifikasi pada aplikasi smartphonelogs supaya bisa berjalan normal.

Pada saat Anda sudah memberikan izin akses maka aplikasi dapat membaca seluruh notifikasi, termasuk informasi bersifat pribadi. Jika sudah, maka aplikasi memberikan izin mengakses lokasi, perangkat, kontak, media, merekam, audio, foto, file, serta mengelola panggilan telepon.

3. Langkah ketiga cara sadap HP : Sembunyikan Icon Aplikasi

Pada saat Anda sudah selesai memberikan akses yang diminta, maka Anda akan masuk ke bagian menu utama. Nantinya Anda diberikan peringatan agar tidak melupakan username dan password. Pada baris ketiga Anda dapat melihat terdapat tombol sembunyikan Icon keamanan.

4. Langkah keempat cara sadap HP : Buka Melalui Situs Resmi

Untuk menyembunyikan aplikasi tersebut Anda dapat menekan tombol tersebut dan untuk memunculkannya dapat melalui situs resminya.

Untuk bisa memastikan bahwa aplikasi tersebut tidak akan ketahuan oleh pemilik handphone, maka Anda dapat mengakses melalui situs resminya yaitu di smartphonelog.net.

Silahkan akses melalui Browser yang ada di HP atau laptop. Silahkan memasukkan username beserta password yang sudah dibuat.

Pilih aplikasi, kemudian Anda dapat memilih perangkat atau media apa saja yang hendak disadap dan caranya cukup memasang aplikasi pada satu perangkat. Sehingga Anda tidak perlu memilihnya.

Anda dapat melihat di beberapa aplikasi yang ingin disadap. Misalnya seperti WhatsApp, SMS, lokasi, foto, panggilan telepon, bahkan sampai riwayat browser.

Aplikasi Smartphonelogs untuk menyadap HP ini memang sudah terbukti sangat ampuh ketika Anda ingin mengetahui kejujuran dari seseorang.

Termasuk pasangan, apakah setia atau tidak. Meskipun Aplikasi ini sangat mudah digunakan, namun layanan yang ada pada aplikasi ini tidak update, sehingga Anda harus waspada agar tidak ketahuan.

5 / 5. 312

Related posts