Ekstensi VPN Google Chrome yang Terbaik di 2020

ekstensi vpn google chrome terbaik

Ekstensi VPN Google Chrome juga merupakan koneksi pribadi antara anda dan server pada jaringan yang digunakan untuk menghubungkan lalu lintas akses jaringan anda dengan mudah melalui browser. Apa itu VPN dan cara menggunakan VPN ini sudah pernah di bahas pada artikel sebelumnya, memang cukup sederhana untuk mengamankan data dengan cara mengenkripsinya. Memang terdengar sederhana namun untuk penerapannya tidak mudah. Nah, demi kelangsungan VPN maka dibutuhkan keamanan, kecepatan, anonimitas, dan stabilitas.

Read More

Ketika anda sedang online maka peramban akan mengirimkan informasi mengenai situs yang sudah anda kunjungi. Peramban nantinya akan membagikan informasi tentang lokasi IP, perangkat keras, sistem operasi, dan perangkat lain yang terhubung dengan anda. Apabila situs seperti Google bisa mengakses informasi yang anda tidak ketahui, maka anda bisa bayangkan apa saja yang dilakukan oleh situs-situs jahat.

Apabila anda menggunakan peramban yang tidak terproteksi maka ini menyebabkan kata sandi atau kode keamanan anda menjadi rentan. Ekstensi VPN Google Chrome yang bagus akan mengenkripsi lalu lintas anda sehingga situs jahat tidak bisa membaca data pribadi anda. Selain untuk mengamankan, ekstensi VPN ini akan menyamarkan lokasi IP dan membantu anda untuk membuka situs yang diblokir seperti membuka waptrick dan menembus sensor di seluruh dunia.

Tingkat keamanan ketika anda sedang online itu tergantung dari anda dalam memilih ekstensi VPN Google Chrome yang terbaik.  Mengingat pemilihan ekstensi VPN yang tidak standar maka ini juga bisa menyebabkan kerentanan informasi pada pihak ketiga. Nah, demi menjaga keamanan yang lebih optimal, anda perlu memastikan kalau layanan tersebut tidak menyimpan hasil riwayat jelajah anda. Apabila anda ingin menerobos situs waptricksecara geografis maka anda membutuhkan teknologi anti VPN online modern.

Alasan Menggunakan Ekstensi VPN yang Terbaik Untuk Chrome

ekstensi vpn google chrome - alasan menggunakan vpn

Ekstensi peramban yang bagus akan memudahkan anda dalam membuka blokiran situs yang sudah dibatasi seperti ketika anda membuka waptrick. Selain itu akan mengamankan koneksi jaringan anda, serta mengamankan data diri anda dari para penjahat siber dan para peretas.

Namun sangat disayangkan karena saat ini sekali ekstensi VPN yang belum aman. Terbukti saat ini sudah ada yang tertangkap basah ada yang mengeksploitasi para pengguna dan telah membocorkan data pribadi tanpa diketahui pemiliknya. Melihat hal tersebut maka penting sekali Ekstensi VPN Google Chrome  dengan yang terpercaya.

Terlebih saat ini ekstensi VPN Google Chrome sudah banyak dan masing-masing mengklaim kalau mereka yang terbaik. Lebih baik anda menghindari ekstensi mandiri kemudian anda memilih ekstensi yang sudah dirilis oleh penyedia VPN online yang aman dan terpercaya. Mengingat kalau anda memilih opsi mandiri bisa jadi itu merupakan program yang dirancang oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mengumpulkan data diri anda.

Cara-cara memilih VPN Online di Chrome

ekstensi vpn google chrome - cara memilih vpn

Sebelum mengetahui daftar Ekstensi VPN Google Chrome yang terbaik maka anda perlu tahu cara-cara memilih VPN online di Chrome yang terbaik dan terpercaya. Jadi anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini :

Keamanan

Dalam hal ini anda perlu cari tahu apakah VPN ini sudah dilengkapi dengan enkripsi yang baik untuk menjaga keamanan data. Selain itu apakah ada fitur keamanan lainnya yang bisa mengamankan data diri anda.

Kompatibilitas

Kedua pastikan VPN online yang anda gunakan ini sudah kompatibilitas dan memiliki ekstensi browser Chrome. Selain itu pastikan VPN yang anda pilih ini lebih mudah dalam penggunaan.

Kemampuan VPN

Dalam hal ini apakan anda lebih mudah untuk terhubung dengan VPN walau servernya hanya tersedia sedikit saja. Selain itu lihat apakah ada batasan kuota yang membatasi ketika anda sedang browsing, download, streaming dan lainnya.

Terdapat dukungan pelanggan

Dalam hal ini dukungan tersebut dalam bentuk pelayanan secara gratis. Sehingga dengan pelayanan yang gratis maka anda bisa menikmati VPN tanpa harus ribet untuk mengurusi pembayaran.

Daftar Ekstensi VPN Google Chrome Terbaik di 2020

ekstensi vpn google chrome terbaik

Setelah mengetahui cara-cara untuk memilih Ekstensi VPN yang terbaik, maka pada kesempatan kali ini akan dijelaskan juga mengenai daftar Ekstensi VPN Google Chrome yang terbaik di tahun 2020. Penasaran? Silahkan simak pembahasannya berikut ini :

Ekstensi VPN Google Chrome dari NordVPN

NordVPN merupakan salah satu server premium yang digunakan untuk koneksi Google Chrome yang bisa diandalkan. VPN ini merupakan salah satu yang terbaik dengan menawarkan kombinasi akan privasi dan kebebasan yang sempurna. Berbeda sekali dengan aplikasi yang haus akan daya, ekstensi NordVPN ini salah satu ekstensi yang ringan dan tidak mempengaruhi kinerja komputer atau PC anda.

Ketika anda sudah masuk pada NordVPN maka anda sudah bisa melakukan proteksi untuk menyambungkan data anda pada server yang tersedia. Ekstensi ini sudah kompatibel dengan Chrome dan berbagai perangkat lainnya. Nah, untuk mendapatkan keamanan data anda bisa nonaktifkan webRTC secara permanen. Mengingat WebRTC ini akan berjalan dan bisa membocorkan lokasi IP anda.

Ekstensi VPN Google Chrome dari ExpressVPN

VPN online selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah ExpressVPN yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang terbaik.

ExpressVPN ini sangat ramah dengan anda karena telah menawarkan anda koneksi penuh tanpa harus berpindah dari peramban anda.

Jadi sangat berbeda dari berbagai ekstensi VPN Google Chrome lainnya karena di ExpressVPN ini sudah mengenkripsi semua data yang sudah melewati akses jaringan anda.

Ekstensi ini akan membantu kombinasi keamanan online yang bagus sehingga tidak heran kalau expressVPN ini selalu jadi pilihan para penggemar.

Ekstensi VPN Google Chrome dari SaferVPN

Bagi anda para pemula bisa memilih SaferVPN karena proses operasinya yang lebih mudah hanya perlu menyiapkan satu klik saja maka sudah terhubung.

Sehingga VPN online ini sangat cocok untuk anda para pemula. Tingkat keamanan yang terbaik, menawarkan kecepatan dan lebar pita yang tidak ada batas bisa menjadi pilihan anda.

Ekstensi VPN Google Chrome dari ZenMate VPN

ZenMate VPN merupakan salah satu ekstensi VPN yang menawarkan secara gratis dan terpercaya. Apabila anda ingin mendapatkan VPN online dengan fitur yang lengkap maka anda bisa menggunakan ekstensi VPN ZenMate.

Terlebih ini merupakan salah satu aplikasi yang sudah dipersiapkan dengan baik dan dikonfigurasi di pasaran. Apabila anda susah untuk terhubung kewaptrick maka dengan VPN ini anda lebih mudah untuk mengaksesnya.

Ekstensi VPN Google Chrome dari ProtonVPN

ProtonVPN merupakan penyedia layanan secara gratis demi memberikan anda akses internet tanpa batas. Hal ini akan memudahkan anda menggunakan Chrome dengan aman dan secara anonim tanpa harus khawatir akan penggunaan data.

Jadi tanpa menggunakan kuota data anda bisa melakukan aktivitas browsing dan streaming. Adanya tampilan peta pada protonVPN akan memudahkan anda dalam memilih lokasi yang terbaik. Mengingat ini gratis maka anda hanya bisa memilih 3 opsi server saja.

Demikianlah penjelasan mengenai Ekstensi VPN Google Chrome yang terbaik di tahun 2020. Seiring banyaknya VPN maka anda harus tahu mana yang benar-benar terbaik dan memperhitungkan tingkat keamanannya. Tentu dengan menggunakan ekstensi VPN yang terbaik anda bisa membuka situs terblokir seperti waptrick untuk memenuhi kebutuhan anda.

5 / 5. 591

Related posts