Download YoWhatsApp Terbaru 2020 [MASIH AKTIF] Tanpa Root

80

Download YoWhatsApp terbaru 2020 [masih aktif] tanpa root – Jaman sekarang siapa yang tak menggunakan WhatsApp (WA)? Ya, aplikasi chatting yang satu ini memang sudah banyak dipakai di seluruh dunia. Tentu saja kepopuleran WA tak lepas dari fitur-fitur andalan dengan penggunaan yang sangat mudah.

Menariknya, walaupun WA sudah memiliki fitur yang semakin lengkap, masih ada saja pengguna yang merasa kurang dan mencoba-coba aplikasi WA hasil modifikasi.  Salah satu diantaranya adalah YoWhatsApp atau yang disebut sebagai YoWA.

Cara Menggunakan Aplikasi YoWhatsApp

Download yowhatsapp terbaru 1

YoWhatsApp berhasil menjadi salah satu aplikasi hasil modifikasi yang menjadi semakin populer belakangan karena menawarkan lebih banyak fitur menarik yang memang diinginkan oleh sebagian pengguna WhatsApp.

Salah satu alasan yang paling mendasar adalah agar pengguna bisa menggunakan 2 akun WA pada 1 ponsel tanpa harus menginstal aplikasi pembuat kloning yang memang tak tersedia pada perangkat mereka.

Baca Juga : 6 Trik Terbaru Menggunakan Whatsapp Web di PC dan Laptop

Memiliki 2 akun WA pada 1 ponsel biasanya dilakukan oleh para profesional atau pengusaha yang ingin memisahkan chat pribadi dengan chat bisnis atau urusan pekerjaan. Namun tak sedikit pula para pengguna YoWA menggunakan aplikasi ini karena mencari fitur spesifik yang memang tidak tersedia pada aplikasi WA versi resmi.

Nah aplikasi YoWA awalnya dikembangkan Yousef Al-Basha yang kemudian dilanjutkan Foudad Mokdad. Anda pun bisa mendapatkan installer apk ini dari situs resmi mereka. Ya, Anda tidak bisa menemukan aplikasi ini di Google PlayStore maupun Apple AppStore karena YoWA merupakan aplikasi hasil modifikasi dari aplikasi resmi WA. Dan tentu saja, aplikasi semacam ini tidak didukung oleh penyedia resmi.

Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi YoWA ini? Pada dasarnya, cara penggunaan YoWA ini pun tak jauh berbeda dengan aplikasi WA versi resmi. Hanya saja Anda perlu membiasakan dengan tampilannya yang sedikit berbeda. Untuk bisa menggunakan aplikasi YoWA ini, berikut beberapa langkah yang perlu Anda lakukan.

Download YoWA lalu Instal

Silakan Anda unduh installer YoWA apk dari situs developer di yowayousef.com. Anda juga bisa mengetikkan kata kunci “yowa” di kolom pencarian browser Anda. Di situs berbahasa Inggris tersebut, silakan Anda cari dan unduh installer sesuai dengan keinginan Anda. Setelah proses unduhan selesai, silakan Anda masuk ke pengaturan smartphone yang akan Anda pasangi YoWA.

Untuk menginstal aplikasi yang didapat dari luar PlayStore, silakan Anda berikan izin pemasangan dari sumber tak dikenal (Unknown Source). Setelah itu, buka aplikasi file manager dan cari folder Download.dalam folder tersebut, silakan Anda klik file apk YoWA yang telah Anda unduh sebelumnya.

Install Aplikasi YoWA

Setelah proses instalasi selesai, silakan buka aplikasi YoWA lalu lakukan proses inisialisasi mulai dari halaman Selamat Datang WhatsApp. Lanjutkan proses dengan klik Setuju dan Lanjutkan hingga memasukkan nomor telepon yang ingin Anda gunakan untuk aplikasi YoWA. Anda bisa menggunakan nomor baru atau nomor lama sesuai keinginan Anda. Konfirmasi dengan klik Lanjut.

Verifikasi Nomor

Setelah memastikan bahwa nomor yang akan Anda gunakan daftar sudah sesuai. YoWhatsApp akan memverifikasi nomor telepon dan tekan Oke. Tunggu proses verifikasi nomor ini hingga selesai.

Siapkan Akun

Seperti biasa, siapkan akun Anda mulai dengan menambahkan foto profil dan atur posisinya sesuai keinginan lalu klik Lanjut.

Tunggu proses penyiapan akun Anda sambil melihat daftar changelog yang menampilkan fitur dan berbagai hal baru di YoWA versi yang telah Anda instal tersebut. Jika Anda tidak ingin membacanya, klik Close untuk menutup.

Selesai

Setelah akun Anda siap, Anda bisa mulai menjelajah fitur yang ada di aplikasi YoWA dan membandingkan dengan aplikasi WA versi resmi.

Fitur Menarik YoWhatsApp Lainnya

Download yowhatsapp terbaru 2

Menerapkan langkah-langkah di atas, Anda tetap bisa menggunakan aplikasi WA biasa dan menyandingkannya dengan YoWA di 1 ponsel tanpa harus menghapus aplikasi WA.

Tak hanya itu, aplikasi YoWhatsApp juga menawarkan banyak fitur yang  tidak tersedia di aplikasi resminya. anda bisa melihat sendiri daftar rinci fitur tersebut di situs resmi developer, namun akan kita bahas beberapa diantaranya :

Tema

Aplikasi WA resmi memang mulai menawarkan pilihan warna background chat dan mode gelap belakangan ini. Nah jika Anda menginginkan lebih, maka YoWA menawarkan dukungan penerapan tema edngan koleksi yang sangat banyak.

Anda pun bisa lebih puas memilih seperti apa tampilan aplikasi chatting tersebut sesuai keinginan dan kepribadian Anda. Yang jelas anti bosan.

Mendukung Pengiriman File Video yang Lebih Besar

Aplikasi WA resmi membatasi ukuran video yang bsia dikirim hingga 100MB saja. Sayangnya, keterbatasan ini semakin sering ‘bersinggungan’ dengan resolusi kamera ponsel yang kini semakin tinggi dengan ukuran file yang juga semakin besar.

Developer YoWA sepertinya memahami hal ini dan melonggarkan batasan tersebut menjadi 700MB yang lebih ideal untuk smartphone zaman now.

Dukungan Emoji yang Lebih

Aplikasi WA resmi memang sudah menawarkan pilihan emoji yang cukup banyak. Tapi pilihan yang itu-itu saja seringkali membuat chat, meskipun lebih hidup, tetap saja kadang terasa membosankan. Pilihan yang terbatas kurang mampu menghadirkan kesan yang menyegarkan pada chat.

Fitur Pengamanan

Jika ponsel Anda tidak mendukung pengamanan atas penggunaan aplikasi spesifik, maka fitur Lock yang ditawarkan YoWA bisa lebih mengamankan chat Anda dari akses tak dikehendaki. Anda pun tak perlu lagi merasa resah oleh tangan jahil yang suka melihat HP Anda tanpa izin.

Palsukan Terakhir Dilihat

Terakhir Dilihat (Last Seen) merupakan fitur yang memperlihatkan waktu kapan pengguna WA terakhir aktif alias online.

Ada kalanya, Anda tidak ingin orang mengetahui jam berapa terakhir Anda membuka aplikasi WA Anda namun di lain sisi Anda ingin melihat Last Seen pengguna lain. Nah, menggunakan YoWA, Anda bisa  mengatur tampilan Last Seen menjadi kemarin atau bahkan lusa sesuai kebutuhan.

Lebih Bersahabat untuk Perangkat Maupun Pengguna

Jika dibanding aplikasi hasil mod lainnya, maka YoWhatsApp ini terhitung lebih ramah pada ponsel dan pengguna.

Ya, untuk bisa menggunakan aplikasi ini Anda tidak perlu berisiko dengan melakukan rooting terhadap ponsel yang bisa membuka akses berisiko terhadap sistem.  Walau begitu, tetap saja Anda mempercayakan keamanan data akun WA Anda kepada pihak developer, bukan Google.

YoWA juga lebih bersahabat soal provasi dimana Anda bisa mengatur bermacam tampilan info status antara lain “sedang mengetik”, “merekam” dan sebagainya. Selain bisa menghilangkan semua tampilan status ini kepada semua orang, Anda juga bisa menyesuaikannya untuk orang tertentu.

Bahkan, Anda juga bisa membuat agar setiap pesan yang berhasil masuk ke YoWA agar tidak bisa ditarik oleh pengirim. Tak hanya pada chat saja, kemampuan anti hapus ini juga berlaku untuk Status WA pengguna yang menjadi kontak Anda.

Itulah bagaimana cara menggunakan aplikasi YoWhatsApp dan berbagai fitur yang bisa Anda eksplor untuk pengalaman chatting yang lebih memuaskan.

Menggunakan aplikasi hasil modifikasi ini memang selalu memiliki risiko tersendiri, namun apabila Anda bisa mengelola risiko tersebut, Anda bisa memanfaatkan yang bisa ditawarkan dengan lebih optimal.

Link Download YoWhatsApp Terbaru [MASIH AKTIF]

Download yowhatsapp terbaru

Di internet, terdapat banyak sekali file YoWhatsApp yang tersebar. Sayangnya, tidak seluruh aplikasi tersebut berjalan dengan mudah, lain halnya dengan WhatsApp Aero yang sangat gampang didapatkan.

Tetapi tenang, spesial buat Kamu, aku telah mempersiapkan link unduh YoWhatsApp yang telah aku coba sendiri. Jadi, aku yakinkan aplikasi tersebut pula berjalan dengan mudah di HP Kamu.

1. Download YoWhatsApp by Fouad Mods

Oh ya, tidak hanya itu, aku pula hendak memberikan aplikasi YoWhatsApp yang dibesarkan oleh pengembang tidak hanya Fouad Mods. Dengan begitu, Kamu jadi memiliki opsi lain buat memilah varian YoWhatsApp ini.

Untuk yang belum ketahui, Fouad Mods (Fouad Mokdad) ialah pengembang formal YoWhatsApp serta jadi penerus Yousef Angkatan laut (AL) Basha. Perihal ini aku tahu secara langsung dari web formal YoWa Yousef.

Nah, perihal di atas pula jadi salah satu alibi mengapa aku menempatkan YoWhatsApp by Fouad Mods di urutan awal. Terlepas dari fiturnya yang sangat lengkap, aplikasi ini pula jadi terus menjadi terpercaya.

Dikala ini, tipe YoWhatsApp terkini dari Fouad Mods merupakan 8. 51( stable). Pada tipe tersebut, Kamu tidak butuh meragukan performa serta tampilannya sebab telah memakai One UI design yang keren beken!

Nama AplikasiYoWhatsApp
PengembangFouad Mods
Versi8.51 (Stable Version)
Ukuran40.56 MB
Android4.2+
Terakhir diupdate11 November 2020
TestedSamsung Galaxy A3
Download YoWhatsApp by Fouad Mods

2. Download YoWhatsApp by HeyMods

HeyMods ialah salah satu developer YoWhatsApp yang lumayan disukai banyak konsumennya. Tidak sebatas omong kosong, aplikasi dari HeyMods memanglah terhitung aksi bagus dari fitur ataupun bentuknya.

Buat hal pembaharuan, Kamu tidak perlu meragukannya lagi. Sebab tiap ada pembaharuan WhatsApp original, HeyMods senantiasa melaksanakan pembaharuan base supaya fitur- fiturnya senantiasa menjajaki WhatsApp resmi.

Oh betul, tipe YoWhatsApp by HeyMods saat ini merupakan 12. 20. 3, angka yang amat besar dibanding tipe developer yang lain. tergoda mencoba? Silahkan langsung download lewat direct link di bawah ini.

Nama AplikasiYoWhatsApp
PengembangHeyMods
Versi12.20.3 (Stable Version)
Ukuran39.24 MB
Android4.2+
Terakhir diupdate11 November 2020
TestedSamsung Galaxy A3
Download YoWhatsApp by HeyMods

3. YoWhatsApp by Sam Mods

Tidak hanya kedua developer di atas, Sam Mods serta muncul memeriahkan perubahan YoWhatsApp lewat web resminya. Tidak mau kalah, tipe YoWhatsApp kepunyaannya telah 8. 50, nyaris mendekati dari tipe Fouad Mods.

Nama AplikasiYoWhatsApp
PengembangSam Mods
Versi8.51 (Stable Version)
Ukuran40.89 MB
Android4.2+
Terakhir diupdate28 Oktober 2020
TestedSamsung Galaxy A3
Download YoWhatsApp by SamMods

Dengan cara biasa, fitur yang ditawarkan pada YoWhatsApp Sam Mods nyaris serupa dengan versi yang lain. Tidak lain tema, Kamu hendak menciptakan sampai ribuan tema yang akan menerus diperbarui.

Bila Kamu merasa belum sesuai dengan kedua tipe YoWhatsApp tadinya, bisa jadi YoWhatsApp by Sam Mods ini dapat jadi alternatifnya. Silahkan langsung unduh lewat link di bawah ini.

Dari versi YoWhatsApp di atas, silahkan seleksi aplikasi yang seumpama cocok buat Kamu. Rekomendasi elevenconsignment, coba download serta install dari no#1 karena aplikasi di atas telah diurutkan bersumber pada evaluasi pribadi elevenconsignment.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1689

No votes so far! Be the first to rate this post.

/* */
error: Alert: Content is protected !!