10 Top Situs Download Game PC Gratis & Terbaik Saat ini

  • Whatsapp
Situs download game pc gratis

Apakah kamu memiliki langganan situs download game pc gratis dan terpercaya? Jika tidak maka kamu tidak perlu khawatir, sekarang kamu dapat menggunakan situs download game PC terbaik di bawah ini untuk dapat memainkan game favorit kamu.

Read More

Tidak hanya menyediakan yang paid saja, sejumlah developer dari situs di bawah juga menyediakan deretan game PC gratis serta ringan yang tidak kalah seru supaya dimainkan.

10 Top Situs Download Game PC Gratis & Terbaik Saat ini

Situs download game pc gratis

Beberapa rekomendasi akan diberikan pada artikel di bawah ini, yang diharapkan dapat membuat pembaca mendapatkan informasi lebih terkait alamat website download game pc legal dan juga terdapat situs download game pc bajakan terbaik.

Penasaran dengan rekomendasinya? Tidak perlu basa basi lagi, yuk simak daftarnya di bawah ini!

1. Steam (Situs Download Game Paling Populer)

Situs download game pc gratis steam

Siapa yang tidak mengenal dengan platform game dari Valve ini? Ya, untuk kamu yang seorang gamer, adanya situs Steam sebagai situs download game PC gratis serta legal pastinya sudah tidak meragukan kualitasnya lagi.

Steam juga memberikan database bagi ribuan game serta software yang dapat kamu pilih. Tidak hanya sebatas itu saja, Steam juga menawarkan sejumlah game populer gratis atau Free to Play.

Contohnya yakni Dota 2 yang merupakan game MOBA terbaik serta Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) yang sekarang dapat dimainkan secara gratis.

2. Epic Games Store

Situs download game pc gratis epic games store

Kedua dari daftar situs download game PC gratis adalah Epic Games yang tidak hanya meluncurkan game game keren seperti Fortnite yang merupakan salah satu dari game battle royale paling populer atau Dauntless yang memiliki gameplay hampir sama dengan game Monster Hunter.

Developer ini juga mempunyai Epic Games Store yang merupakan suatu client game yang juga menawarkan beragam game gratis lain yang layak untuk kamu coba.

Ditambah lagi dala setiap minggunya, kamu dapat download game PC berbayar yang digratiskan serta dapat kamu simpan dan mainkan secara permanen

Meskipun game-game yang disediakan oleh Epic Games Store ini sebagian besar merupakan game lawas, namun tidak ada salahnya untuk menambah koleksi gudang galeri game kamu, kan?

3. Origin

Tempat download game pc origin

Daftar urutan ketiga sebagai situs download game PC gratis adalah besutan Electronic Arts seperti FIFA ataupun Battlefield, kamu dapat memilih Origin untuk dijadikan situs download game PC gratis serta memiliki pilihan yang lengkap.

Fitur dan juga database yang ada pada situs game Origin pun hampir sama dengan Steam, meskipun library game yang dimilikinya bisa dibilang terbatas dan tidak selengkap saingannya.

Untuk game yang free to play yang ada pada Origin pun sekarang ini memiliki jumlah yang terbatas, di antaranya yakni Command & Conquer: Tiberum Alliances dan juga Star Wars: The Old Republic.

Kemudian ada pula APEX Legends yang sekarang semakin terkenal dan merupakan sebagai salah satu dari game FPS terbaik, bersaing dengan CS:GO, PUBG, dan Fortnite.

4. GOG Galaxy (Tempat Download Game Jadul & Ringan)

Situs download game pc gratis GOG Galaxy

Meskipun sangat terkenal, tetapi ada pula sejumlah alasan mengapa kamu tidak perlu download game pada Steam. Loh, memang kenapa?

Salah satu dari alasan tersebut ialah Steam mempunyai DRM (Digital Rights Management) yang mengakibatkan apabila suatu hari nanti Steam menutup akun yang kamu miliki, maka secara otomatis library game bakal hangus.

Makanya dari itu muncullah GOG Galaxy yang menjadi situs download game PC gratis yang mempunyai sistem distribusi hampir sama denganip Steam, tetapi keunggulannya ialah adanya fitur DRM-free.

GOG Galaxy juga berisikan library game lawas. Jadi, pada situs download game PC offline ini kamu dapat bermain tanpa perlu memiliki jaringan internet.

Ditambah lagi dengan banyaknya game yang juga dapat kamu mainkan dan tersedia bagi OS Linux, yang sangat jarang dihadirkan dari para saingannya.

5. Blizzard Battle.net

Situs download game pc gratis Blizzard Battle.net

Berikutnya yang termasuk ke dalam situs download game PC gratis adalah game lawas seperti World of Warcraft, client game dari Blizzard ini dapat kamu coba sembari bernostalgia dengan bermain di warnet.

Blizzard Battle.net memang menyediakan game-game dari developer Blizzard, sebut saja dari seri Diablo, Hearthstone, Starcraft, bahkan sampai Overwatch.

Dalam masalah fitur, tempat bermain game PC yang satu ini memiliki banyak keunggulan yang tidak jauh berbeda dengan client game yang lain. Kamu dapat download game PC offline Adventure di sini!

6. itch.io

Tempat download game pc itch.io

Apabila client game PC yang lain berisikan deretan game yang berasal dari studio juga developer kenamaan, berbeda dengan yang disajikan oleh itch.io.

Situs download game PC gratis ini justru memiliki isi berbagai macam opsi game-game indie yang memiliki kualitas yang tidak ketinggalan supaya kamu mainkan.

Bagi game gratis yang ditawakan, total terdapat lebih dari 50 ribu game yang dapat didownload serta kamu mainkan pada komputer atau laptop kamu.

itch.io dapat menjadi salah satu dari rekomendasi situs yang wajib untuk kamu kunjungi jika saat ini tengah mencari daftar game PC ringan bagi RAM 2GB.

7. Humble Store (Download Game PC Offline Banyak Diskon)

Situs download game pc gratis humble store

Humble Store atau biasa disebut oleh para gamer dengan Humble Bundle dapat menjadi pilihan selain Steam untuk kamu yang sedang mencari game dengan harga diskon.

Di situs download game PC gratis ini, kamu dapat memperoleh game offline AAA yang memiliki harga miring serta lebih terjangkau. Sementara game gratisnya, kamu juga dapat ikut andil dalam campaign yang sewaktu-waktu mereka selenggarakan.

Oh ya, meskipun yang dibagi merupakan game gratis oleh Humble Store sebagian besar merupakan game lawas, namun tetap seru untuk dimainkan.

8. Ubisoft Uplay

Situs download game pc gratis Ubisoft Ubiplay

Developer dari game akhir-akhir ini juga berlomba dalam membuat client game sendiri, termasuk salah satunya yakni Ubisoft yang mempunyai Uplay guna memainkan game-game dari mereka.

Mulai dari game series Ubisoft terbaik, sebut saja Watch Dogs, Assasin’s Creed, The Crew, sampai dengan The Division yang pastinya tidak asing untuk para user dari Uplay.

Namun sayangnya, hanya sedikit judul game yang dapat kamu download secara gratis. Tetapi, kamu masih dapat memanfaatkan demo serta melakukan pembelian pada saat sedang terdapat event sale.

9. Microsoft Store

Tempat download game pc microsoft store

Sebagian besar di antara kamu memakai PC maupun laptop dengan basis Os Windows, kan? Jika kamu merasa tertarik untuk download game PC dengan size yang kecil, kamu dapat memanfaatkan Microsoft Store sebagai situs download game PC gratis dan legal.

Sistem operasi ini akan memberi kemudahan bagi kamu dengan menawarkan platform game store yang berisikan situs untuk dwonload game, entah itu berbayar atau gratis.

Beberapa dari contoh game ekslusif yang dapat kamu download dari Microsoft Store yakin: Asphalt 9 atau Forza Horizon yang masuk pada salah satu daftar game balapan mobil terbaik.

10. Rockstar Games Launcher

Tempat download game pc Rockstar Games Launcher

Yang terakhir, yakni dari developer game Rockstar yang juga belakangan ini mengikuti trend dari saingannya dengan membuat client game sendiri.

Rockstar Games Launcher memiliki deretan dari game Rockstar Games terbaik, sebut saja Grand Theft Auto V, Red Dead Redemption II, L.A. Noire, Bully Scholarship Edition, dan game yang lain.

Bahkan ketika pertama kali dirilis, Rockstar Games memberikan secara cuma-cuma GTA: San Andreas yang langsung dicari oleh para fansnya.

Lumayan untuk nostalgia sembari mencoba kembali deretan cheat dari GTA: San Andreas yang tentu saja pernah kamu mainkan waktu dulu.

Akhir Kata

Demikianlah artikel kami mengenai situs download game PC gratis. Kami harap dengan adanya artikel kami kali in dapat memberikan manfaat dan ilmu bagi kamu sekalian

5 / 5. 986

Related posts