Situs Gratis Download

  • Whatsapp

Situs free unduh lagu yang bertebaran di dunia maya menjadi suatu pertanda bahwa perkembangan teknologi terus bergerak secara cepat. Dari suatu piringan hitam, kaset-kaset hingga CD dan DVD lagu yang dijual di pasaran sudah mulai tergantikan dengan teknologi paling baru yakni adanya situs download musik free wapirk.

Untuk mendengarkan lagu yang anda cintai tidak mesti membuat anda merogoh kocek untuk membeli CD dan DVD lagu. Namun kalian cukup mengunjungi web penyedia lagu gratis maka anda. Cara ini lebih efisien serta lebih hemat biaya yang sering dilakukan oleh orang-orang modern di jaman saat ini.

Read More

Web Free Unduh Musik

Web Gratis Unduh Musik

Berikut ini beberapa website free unduh lagu waps yang penulis sarikan dari sejumlah sumber terpercaya, antara lainsebagai berikut:

1. Go Lagu

Bagi anda yang ingin memperoleh lagu serta musik favorit secara free maka bisa mengunjungi web ini. Web penyedia lagu serta musik free ini menyediakan ribuan musik up to date, terpopuler serta paling hits format mp3 atau mp4 yang sayang untuk kamu lewatkan. Selain bisa memperoleh lagu free, di tempat ini kamu dapat mendapatkan lirik lagu.

Pada browser di layar ponsel android, penulis mengunjungi mesin pencarian google. Kemudian mengetikkan situs Go Lagu maka akan tampak diurutan teratas website Go Lagu. Lalu klik hingga masuk ke web resminya yang sangat indah menawan, berpenampilan rapi dengan warna dasar putih serta tulisan teks berwarna hijau dan hitam.

Untuk memudahkan pencarian musik serta lagu yang pembaca inginkan, situs gratis unduh lagu seperti wapirk ini menyediakan fitur pencarian yang berada di atas web.Selain itu, anda bisa menemukan lagu yang sobat mau dengan cara menggunakan menu cepat berdasarkan kategori artis, hits, up to date, Indonesia, Kpop, Malaysia, Jpop, Barat, Cover, India, Mandopop, dan Dangdut.

Web penyedia ribuan lagu gratis ini selalu terbarukan setiap menit dengan lagu . Berikut ini beberapa lagu dan musik yang dapat anda download secara free di Go Lagu, antara lainsebagai berikut : Guyon Waton Ajur Mumur, Dax Joker, Mala Agatha Pergi, Payung Teduh Renung, Giorgino Abraham Selalu Ingat Kamu, serta lain-lain. Sedangkan pada menu daftar unduh lagu terpopuler ditempati Woro Widowati Lilakno Lungaku dan Losskita Lilaksno Lungaku.

Situs ini menyediakan layanan unduh lagu secara gratis, tanpa registrasi secara gampang, cepat, dan lengkap.

2. Stafaband

Inilah situs penyedia lagu dan musik secara free untuk didownload secara mudah serta cepat serta lengkap mirip waps. Jika penulis mencari suatu lagu kecintaan maka hal pertama yang dipikirkan adalah mencarinya di Stafaband. Selama memakai website Stafaband dalam pencarian lagu favorit serta hits, penulis tak pernah mengalami kesulitan dan kegagalan. Link unduh selalu berfungsi baik. Hal inilah yang membuat penulis berlangganan situs download musik free ini sampai .

Berikut ini beberapa lagu serta lagu yang bisa diunduh secara free di Stafaband, yaitusebagai berikut: Mahen Pura Pura Lupa, Mleanie Martinez Play Date, Guyon Waton Perlahan, Natalie Taylor Surender, Didi Kempot Tatu, Syakir Daulay Aisyah Istri Rasulullah, serta lain sebagainya.}

Penulis mencoba mendownload lagu Aisyah Istri Rasulullah yang dibawakan oleh Syakir Daulay. Klik musik yang diinginkan tersebut. Selanjutnya tampak keterangan mengenai lagu itu yang mencakup nama artis, judul lagu, album, tanggal rilis, dan durasi serta link download lagu di bawahnya. Klik tombol unduh Lagu. Kemudian pembaca akan diberikan pilihan format MP3 atau unduh video. Pilih unduh format mp3 supaya tak menghabiskan banyak memori.

Proses unduh berlangsung. selanjutnya klik lagi tombol berwarna biru unduh mp3 lagu aisyah Istri Rasulullah. Selamat pembaca berhasil membuat koleksi lagu mp3.

3. Zona Lagu

Web penyedia download musik secara free yang tak kalah populer adalah Zona Lagu.com. Di web gudang lagu mp3 free ini, seseorang dapat mendengarkan lagu favorit secara online atau mendownload secara free, cepat dan . Ada ribuan tangga lagu serta top billboard yang dapat sobat unduh melalui perangkat komputer atau ponsel.

Mengunjungi situs Zona Lagu sangat nyaman karena proses loading sangat cepat. web ini mempunyai tampilan dark mode dengan warna dasar hitam serta teks berwarna kuning terang. Pembaca dapat mencari lagu yang diinginkan secara cepat memakai kolom pencarian yang berada di atas halaman web.

Ribuan lagu serta lagu yang terdapat di dalamnya siap unduh secara cepat serta free layaknya waptik. Yang mencakup : Mawar de Jongh-Sedang Sayang Sayangnya, Diskoria feat Dian Sastrowardoyo-Serenata Jiwa Lara, Jaz-Penipu Cinta, Rossa-Masih, Ariel Noah feat BCL – Menghapus Jejakmu, Aisyah Istri Rasulullah – Syakir Daulay Cover, Rizky Febian-Tak Lagi Sama, ECLAT-Bentuk Cinta, Judika-Tak Mungkin Bersama, Andien – Jendela Waktu Official dan banyak lagi musik yang dapat diunduh secara free.

Caranya pembaca tinggal mengklik musik atau lagu yang pembaca cintai. Misalkan lagu Syakir Daulay Aisyah Istri Rasulullah Cover. Pembaca tinggal klik nama musik itu yang mau didownload. Pembaca akan diarahkan pada berbagai link unduh yang bebas kamu pilih. Klik link download yang berada di bawah lagu tersebut. Proses pengunduhan akan memakan waktu beberapa menit.

4. Youtube

Penyedia musik gratis yang paling terkenal adalah Youtube. Semua orang sudah tahu bahwa cara mudah mendapatkan lagu dan musik free yaitu dengan mengunjungi website Youtube. Ada banyak musik free yang dapat pembaca . Misalkan kalian mau mendownload lagu syakir daulay Aisyah Istri Rasulullah maka kamu tinggal masukkan lagu itu pada kolom pencarian.

Untuk mulai unduh musik gratis di Youtube ataupun waps tanpa aplikasi adalah dengan memakai youtube versi desktop. Pada ponsel pintar, bukalah browser Chrome. Lalu ketikan youtube desktop. Kemudian klik aplikasi youtube desktop hingga kamu memasuki youtube versi komputer. Pada kolom pencarian masukan lagu serta musik yang mau diunduh. Contoh : Syakir Daulay Aisyah Istri Rasulullah. Akan tampil daftar musik itu yang dapat diunduh. Klik link tersebut serta masukkan ss di depan tulisan youtube.

5. Jamendo

Jika kamu memperoleh kesusahan dalam menunduh lagu-lagu yang kalian cintai di beberapa website penyedia musik gratis maka kamu dapat mengunjungi web selain waptrik yaitu Jamendo. Website ini mempunyai koleksi lagu dan lagu sangat lengkap. Jumlah lagu yang tersedia di sini ratusan ribu lagu berbahasa Indonesia dan inggris dari 40 ribu artis. Web ini sangat tepat bagi mereka yang ingin bernostalgia mendengarkan lagu lawas maupun terkini.

Jamendo merupakan jembatan penghubung antara artis dan masyarakat umum. Sang artis dapat mengunggah lagu di sini. Yang kemudian didengarkan oleh puluhan juta pengguna. Sang artis mendapatkan keuntungan berupa popularitas yang semakin meroket serta pengguna bisa mendengarkan lagunya secara gratis.

6. Bagas 31

Situs alternatif selain waptrik yaitu Bagas31 menjadi pilihan utama bagi para pecinta musik untuk mendapatkan lagu serta lagu yang diinginkan. Lagu dan musik yang tersedia dalam situs ini sangat lengkap, proses unduh mudah dan super cepat, tanpa registrasi dan tanpa buffering. Selain menyediakan lagu dan lagu free, Bagas31 mempunyai banyak aplikasi serta game yang siap download tanpa perlu aplikasi tambahan.

Demikianlah sejumlah web gratis unduh musik yang dapat kalian pergunakan untuk mendapatkan lagu favorit, up to date, serta hits secara tidak sulit. Semoga bermanfaat.

0 / 5. 0

Related posts