6 Streaming Film Gratis Pengganti IndoXXI

5

Streaming film gratis menjadi tontonan yang sangat menghibur. Kegiatan menonton film seperti ini sangat disukai semua kalangan. Dari mulai anak-anak, remaja dan orang dewasa. Tentu setiap orang mempunyai jenis film kesukaannya. Ada yang suka film petualanga, film romansa, horor misteri, komedi, drama korea, fantasi, action laga bela diri dan genre film lainnya.

Kegiatan nonton film sering dilakukan seseorang ketika ia mempunyai waktu luang. Kadang pula menonton film dijadikan ajang untuk saling berkumpul bersama. Inilah yang menjadi gaya hidup nonton film terus berlangsung sampai hari ini. Jika dahulu untuk menonton film, seseorang harus pergi ke bioskop atau membeli cd film. Saat ini, kamu bisa menonton film secara live streaming.

Tindakan Streaming Film Gratis Ilegal

Streaming Film Gratis - Ilegal

Ada beberapa situs yang menyediakan tayangan film secara online atau streaming. Nonton film gaya baru ini umumnya disukai oleh kalangan anak muda. Hanya dengan memakai kuota internet. Namun jika ingin lebih murah lagi, terkadang mereka menggunakan layanan hotspot wifi gratis di dekat daerah mereka.

Pendek kata, sekarang ini kamu sangat dimudahkan dengan gaya menonton film. Dan jika kamu berminat dapat menonton film secara online. Nonton film secara online streaming ini sangat populer dan sudah menjadi gaya hidup keseharian anak muda sekarang ini. Karena dinilai lebih praktis, lebih mudah dan lebih efisien. Kapan pun dan dimanapun, kamu bisa nonton streaming film gratis di smartphone android.

Menteri Kominfo dibawah pemerintahan Jokowi dan Ma’ruf Amin telah bertindak tegas terhadap berbagai situs streaming film gratis dan film dewasa yang mengandung alamat website video terlarang yang dinilai telah melanggar hukum hak cipta dan internet positif. Banyak situs download film di blokir dan ditutup. Salah satunya situs download film gratis, IndoXXI yang telah diblokir pada Januari 2020.

IndoXXI salah satu situs yang menyediakan streaming film gratis secara ilegal dan mesti ditutup oleh pemerintah. Namun demikian, dengan ditutupnya website film gratis ini tidak membuat masyarakat tidak bisa lagi nonton film gratis. Mereka tetap dapat nonton film gratis karena masih banyak situs penyedia film gratis lainnya alternatif IndoXXI dan Ganool. Selain itu, mereka bisa membuka situs yang diblokir dengan aplikasi VPN gratis.

Mengenal Situs Penyedia Film Gratis

Streaming Film Gratis - Mengenal Situs

Banyaknya film yang disediakan oleh situs penyedia streaming film gratis membuat sebagian masyarakat ogah menonton film di bioskop. Mereka lebih nyaman menonton film terbaru di smartphone android dengan menggunakan kuota internet. Kelebihan lainnya, nonton film secara online di hp adalah tak usah membayar biaya yang besar dan gampang diakses dalam satu genggaman tangan.

Salah satu hiburan yang menyenangkan adalah nonton film. Namun kegiatan menyenangkan ini tidaklah murah. Kamu harus membayar biaya tiket masuk ke bioskop atau kamu menonton film di rumah dengan membeli cd film original.

Di masa pandemik covid 19 yang terus berlangsung ini, pemerintah menganjurkan agar setiap orang bekerja dan beraktifitas di rumah. Sehingga jika kamu mau menonton film hendaknya dilakukan di rumah saja. Tak perlu ke luar rumah. Kamu bisa menonton film terbaru secara online di beberapa situs penyedia film gratis dan berbayar.

Kalau kamu tak mempunyai anggaran keuangan yang besar untuk nonton film maka kamu bisa menonton film di situs yang menyediakan layanan streaming film gratis. Nonton dengan cara ini dijamin lebih hemat karena kamu hanya membeli kuota internet.

Dalam memilih situs penyedia streaming film gratis kamu dapat lebih selektif. Karena beberapa diantaranya ada yang sudah diblokir seperti IndoXXI, CinemaIndo, GudangFilm, LayarKaca21, JuraganFilm, Nonton Movie, dll. Atau ada pula situs film yang sudah tidak diupate lagi. Kemudian ada juga situs film gratis yang dipasangi banyak iklan. Hal tersebut tentunya sangat mengganggu kamu dalam menikmati film.

Streaming Film Gratis

Streaming Film Gratis

Menyikapi banyaknya situs streaming film gratis yang diblokir dan sejumlah permasalahan lainnya yang membelit membuat, penulis tertarik untuk merekomendasikan situs streaming film gratis terbaik. Situs yang akan dicantumkan ini resmi dan legal. Lalu situs penyedia streaming film gratis yang legal manakah yang memberikan kualitas terbaik tanpa dipenuhi banyak iklan ?

Berikut ini sejumlah situs streaming film gratis legal yang terbaik tanpa dipenuhi banyak iklan, antara lain:

1. Popcornflix

Streaming Film Gratis - popcornflix

Situs streaming film ini menawarkan tontonan film yang menarik dari beragam tema. Seperti film Hollywood, film Korea, Film, India, Iran dan negara lainnya di Asia. Kamu juga dapat nonton berbagai acara tv di situs ini tanpa perlu registrasi dan semuanya gratis. Silahkan yang berminat nonton film di situs ini, kamu dapat mengunjungi situs resminya di popcornflix.com

2. Viki

Streaming Film Gratis - viki

Situs yang dapat kamu kunjungi lainnya untuk nonton film gratis secara streaming adalah Viki. Platform nonton film gratis ini dikembangkan oleh perusahaan ecommerce asal Jepang. Kamu dapat menonton film yang super lengkap di sini sesuai selera.

Dari mulai film Korea Selatan, film Tiongkok, film Asia, film amerika latin, dan film Indonesia. Bagi kamu yang tertarik nonton film di paltform ini, kamu mesti mendaftarkan diri dulu dengan membuat akun Viki. Dengan cara kunjungi situs resminya di viki.com

3. TubiTV

Streaming Film Gratis - TubiTv

Siapa sih yang tidak suka nonton film? Hampir setiap orang suka nonton film. Kegiatan ini sangat menyenangkan untuk mengobati hati yang sedih. Jika kamu sedih maka tontonlah film komedi maka kamu akan bahagia. Di tengah kegiatan nonton film itu, kamu bisa memilih nonton film secara mudah dan gratis. Salah satunya nonton film di Tubi TV. TubiTV merupakan situs streaming film yang terkenal di dunia.

4. FilmRise

Streaming Film Gratis - Filmrise

Streaming film gratis alternatif adalah FilmRise. Selain kamu bisa nonton film di situsnya, kamu juga dapat nonton di situs ini melalui aplikasi Youtube. Acara nonton sangat menyenangkan di tempat ini karena judul film lengkap dan semua itu gratis.

Streaming Film Berbayar

Streaming Film Gratis - streaming berbayar

Setelah mengupas tuntas berbagai situs penyedia streaming film gratis maka selanjutnya kita akan melihat daftar situs streaming film berbayar. Menonton film di website ini akan memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan serta legalitas. Kamu akan mendapatkan layanan yang memanjakan atas biaya yang telah kamu keluarkan untuk itu.

Berikut ini beberapa situs yang menyediakan layanan streaming film berbayar dengan harga yang terjangkau, antara lain:

1. Netflix

Streaming Film Gratis - Netflix

Situs ini sudah merambah ke tanah air tahun 2016 dan menawarkan kepada masyarakat untuk nonton berbagai film yang menarik. Seperti film anime, film eksklusif, film drama korea, film dokumenter, film romantis, film komedi, dan tema film lainnya. Untuk menikmati tayangan di Netflix, kamu diwajibkan bayar iuran perbulan sebesar Rp 54 ribu.

2. iFlix

Streaming Film Gratis - iflix

Situs yang menyediakan nonton film streaming berbayar lainnya adalah iFlix. Situs ini akan memberikan tayangan hiburan film yang lebih lengkap dan lebih intens terhadap film di negara Asia. Seperti film Brunei Darussalam, Filipina, Malaysia, Korea, Indonesia, Jepang dan Thailand.

Demikian beberapa situs yang menyediakan streaming film gratis dan berbayar. Dengan adanya website nonton film gratis ini, kamu bisa menikmati menonton film sambil bersantai di rumah bersama anggota keluarga tercinta.

5 / 5. 1223

/* */
error: Alert: Content is protected !!