8 Aplikasi Nonton Film Terbaru yang Direkomendasikan

169

Aplikasi nonton film adalah sebuah aplikasi yang diperlukan untuk kegiatan menonton film streaming atau download. Banyak orang yang memilih menonton film lewat aplikasi. Karena itu lebih memudahkan dan praktis bagi sebagian orang. Kamu tak perlu bolak-balik download dan nonton film dengan membuka suatu situs.

Nonton film dapat dilakukan dengan menggunakan situs maupun aplikasi. Seorang penggemar film bisa mengambil salah satu cara yang ia sukai. Yang pastinya setiap cara mempunyai kelebihan dan kekurangannya. Yang jadi kelebihan bagi kamu menonton film lewat aplikasi adalah kamu akan sangat mudah nonton film tanpa harus repot berkunjung ke situs. Kamu dapat nonton film langsung di aplikasi yang sudah didownload di hp.

Dalam menonton film menggunakan aplikasi. Kamu harus memastikan aplikasi itu benar-benar terpercaya dan terbaik. Disamping itu kalau keuangan kamu terbatas maka pastikan kamu menonton film indonesia terbaru berbiaya murah atau kalau bisa gratis. Bukan tak mungkin kamu mendapatkan aplikasi nonton film semacam itu. Karena di internet sudah beredar banyak aplikasi nonton film yang legal, lengkap, aman dan gratis.

Cara Nonton Film Bioskop Di HP Tanpa Aplikasi

Aplikasi Nonton Film-Tanpa Aplikasi

Segala kegiatan yang dilakukan di rumah. Seperti belajar, bermain, bekerja dan beribadah di rumah terkadang membosankan. Namun hal itu perlu dilakukan untuk menjaga penularan virus covid19. Untuk mengatasi kebosanan tersebut ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah kamu bisa nonton tivi di rumah.

Namun terkadang acara-acara di stasiun tv terkadang membosankan juga. Dengan acara yang itu-itu saja. Misalkan sinetron FTV, atau film India, film di Indosiar dan lain sebagainya. Acara yang membosankan di tivi itu membuat kamu mematikan tivi dan mencari hiburan lain. Misalkan kamu nonton film di saluran tivi berbayar. Atau kamu bisa juga mencari hiburan alternatif dengan nonton film bioskop di hp. Dengan cara menggunakan aplikasi nonton film.

Apakah mungkin kamu bisa nonton film bioskop di hp? Ternyata semua itu dapat dilakukan saat ini. Kamu bisa mengunjungi situs download film melalui ponsel android. Di situs tersebut ada banyak film yang bisa kamu pilih untuk ditonton. Seperti film Thailand terbaru, film action terbaik, film Indonesia terbaru dan jenis film lainnya.Kemudian kamu tinggal klik film yang kamu sukai. Dan kamu bisa menonton film itu secara streaming. Kalau kamu ingin lebih hemat maka dapat download film gratis di hp untuk kemudian ditonton di lain waktu secara offline.

Cara Nonton Film Bioskop Di HP Dengan Aplikasi

Aplikasi Nonton Film-Aplikasi

Memang banyak cara yang bisa dilakukan oleh kamu untuk nonton film di hp. Seperti download film di situs streaming film ilegal atau membeli kaset bajakan. Namun hal itu kurang baik dan dilarang. Kamu akan dianggap melanggar peraturan hak kekayaan intelektual.  Salah satunya cara aman adalah menonton film bioskop di hp menggunakan aplikasi. Caranya kamu tinggal mencari dan mendownload aplikasi nonton film. Untuk download aplikasi nonton film dapat kamu laksanakan di google playstore secara gratis.

Aplikasi nonton film adalah sebuah bentuk kecanggihan yang membuat kamu bisa menonton film kapan saja dan dimanapun dengan aplikasi di ponsel android, iphone atau di komputer pc. Cara ini sangat aman dan legal asalkan dilakukan di aplikasi nonton film resmi yang diakui oleh negara.

Aplikasi Nonton Film

Aplikasi Nonton Film

Berikut ini beberapa macam aplikasi nonton film, antara lain:

Iflix

Aplikasi Nonton Film-iflix

Aplikasi nonton film di hp yang terlarang seperti netflix, aplikasi ini muncul secara legal dan diperbolehkan untuk dipergunakan secara umum di Indonesia. Aplikasi nonton film di komputer pc atau laptop yang pertama yang elevenconsignment rekomendasikan adalah iflix. Aplikasi ini memberikan kenyamanan bagi kamu yang gemar nonton film. Ada beragam genre film yang bisa kamu saksikan. Sepeti film barat, film Jepang, film asia, film Korea, film Indonesia, film Turki, film Bollywood, film box office, Thailand, Filipina, film hollywood, dll.

Nonton film barat atau film mancanegara di Iflix jangan takut tak paham akan jalan ceritanya. Karena di aplikasi nonton film ini sudah disediakan layanan terjemahan atau subtittle Indonesia dari berbagai film barat atau korea. Untuk kamu yang ingin gratis nonton film di Iflix maka bisa saja di lakukan di aplikasi ini. Namun semuanya terbatas. Ada beberapa film yang terkunci. Kecuali kamu mengambil layanan premium berbayar.

Maxstream

Aplikasi Nonton Film-MaxStream

Aplikasi nonton film ini tak sepopuler iflix. Namun layanan film yang dihadirkan oleh Maxstream tak kalah bagus dengan iflix. Selain kamu dapat menyaksikan tayangan film secara online. Kamu pun dapat nonton film di Maxstream lewat download terlebih dahulu. Film yang bisa kamu tonton di sini sangat lengkap. Dari mulai film kartun, pertandingan olahraga sampai serial drama tv.

Viu

Aplikasi Nonton Film-viu

Aplikasi nonton film yang alternatif lain adalah Viu. Aplikasi nonton film ini mulai populer dalam beberapa tahun terakhir ini. Hal tersebut atas kinerja aplikasi ini yang sangat mumpuni. Viu menyajikan film drama korea dan juga film india, Tiongkok, Thailand, Jepang, film barat, film malaysia, singapura, Brunei, dll.

Kamu bisa nonton film di aplikasi Viu secara gratis maupun berbayar. Untuk gratisan di sela-sela tayangan film akan disajikan iklan yang cukup mengganggu. Berbeda jika kamu mengambil layanan berbayar. Nonton film sangat lancar tanpa gangguan iklan.

Cinema Box

Aplikasi Nonton Film-CinemaBox

Aplikasi nonton film yang berikutnya bisa kamu gunakan adalah Cinema Box. Di aplikasi ini kamu bebas nonton film yang kamu sukai secara gratis. Yang bisa menggunakan smartphone iOs ataupun android. Kualitas film yang terdapat di aplikasi ini benar-benar kualitas high quality defination atau HD. Selain menyajikan film, apk ini menghadirkan pula acara tv. Kamu yang hobi nonton film wajib download aplikasi Cinema Box. Aplikasi nonton film ini dapat kamu download di Google Playstore.

Hooq

Aplikasi Nonton Film-Hooq

Aplikasi nonton film yang terkenal lain adalah Hooq. Sebagian orang lebih memilih nonton film streaming dan download di Hooq. Sebab penggunaannya yang mudah, penampilan antar muka yang sederhana, dan kualitas film terbaik. Kamu akan dibuat betah dengan layanan nonton film yang ditampilkannya.

Yidio

Aplikasi Nonton Film-Yidio

Menonton film yang berkualitas bagus akan menambah pengetahuan dan wawasan kamu. Cara ini dinilai lebih efektif ketimbang belajar dengan teknik lain. Kamu bisa menikmati film-film terbaru di Yidio sambil rebahan atau bersama keluarga.

MegaBox HD

Aplikasi Nonton Film-MegaBox

Aplikasi nonton film alternatif adalah MegaBox HD. Semua film dari berbagai kategori dan negara ada di aplikasi ini. Hingga kamu tak usah bolak-balik cari aplikasi untuk download film. Layanan yang diberikan sangat baik. Misalkan kualitas gambar film yang sudah kualitas HD. Kamu bisa menonton film di Mega Box HD dengan mengunduh aplikasi dulu di Playstore.

Vudu

Aplikasi Nonton Film-Vudu

Nama Vudu tidak sepopuler viu dan iflix sebagai aplikasi nonton film. Namun aplikasi ini cukup memadai bagi kamu untuk nonton film download dan streaming secara gratis. Ada dua layanan bagi kamu untuk nonton film di aplikasi ini. Layanan nonton film gratis dengan batasan fitur tertentu. Dan ada layanan nonton film berbayar dengan fasilitas tanpa iklan.

Demikianlah berbagai macam aplikasi nonton film gratis yang bisa kamu manfaatkan untuk menonton film di komputer, smartphone android, laptop atau netbook. Aplikasi ini dapat kamu download di Google Playstore bagi pengguna android.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1421

No votes so far! Be the first to rate this post.