5 Daftar Website Nonton Streaming : Terbaru Tahun ini !

  • Whatsapp
Daftar Website Nonton Streaming - Cover

Salah satu dari 5 daftar website nonton streaming gratis yang cukup pupuler yaitu IndoXXI pada tanggal 1 Januari 2020 mengumumkan bahwa sudah tak tayang lagi. Namun jangan khawatir, karena masih terdapat cukup banyak daftar website nonton streaming film online yang bisa diakses secara gratis.

Tren Nonton Film Online Gratis

Di jaman yang serba terhubung ke internet seperti sekarang, menonton film secara online dan gratis sudah menjadi tren hampir setiap orang. Meski begitu, masih terdapat pula orang yang lebih gemar menyaksikan film-film seru secara langsung di bioskop. Wajar saja karena setiap orang memiliki alasan tersendiri untuk menyalurkan hobi menonton film.

Read More



Ada banyak alasan mengapa orang-orang lebih memilih untuk mencari daftar website nonton streaming. Salah satunya karena kemudahan untuk menyaksikan film terbaru. Selain itu, koleksi film pun tergolong lengkap, mulai dari film jaman dulu hingga terbaru, bahkan mencakup film yang diproduksi di berbagai negara.

Semenjak tutupnya situs nonton film gratis IndoXXI, tentu banyak yang sangat menyayangkan hal tersebut. Namun, berdasarkan hasil penelusuran dan pengalaman, ternyata terdapat cukup banyak situs yang mirip IndoXXI yang menyuguhkan film-film seru dan menarik. Tentunya situs-situs tersebut gratis untuk diakses oleh siapa saja.

Banyaknya situs dari daftar website nonton streaming gratis yang serupa di internet secara tidak langsung menandakan bahwa usaha pemerintah memblokir situs ilegal memang belum mencapai 100% alias belum sempurna. Untuk menertibkan situs-situs ilegal, pemerintah Indonesia sepertinya harus bekerja ekstra keras.



Meski terdapat beberapa website yang terblokir seperti kasus download lagu dan video gratis di waptrick yang terblokir oleh internet positif pemerintah. Namun sebenarnya kamu masih bisa membuka situs tersebut dengan berbagai macam cara, diantaranya adalah pengunaan VPN, SSH, ISP, dan lain sebagainya. Pada kenyataannya, pemblokiran yang dilakukan pemerintah tetap memiliki banyak celah, apalagi penggunaan VPN yang bisa didapatkan secara mudah oleh semua orang.

Lalu apa saja situs-situs yang cocok untuk menonton film secara online? Berikut ini adalah daftar website streaming film online gratis terbaru yang mungkin bisa menjadi referensi Kamu.

5 Daftar Website Nonton Streaming Film Online Gratis Terbaru

Daftar Website Nonton Streaming - Cover

Berdasarkan penelusuran yang Kami lakukan, masih terdapat banyak situs gratis untuk menonton film secara online di tahun 2020. Jika Kamu rajin berseluncur internet, tentu Kamu bisa menemukan banyak situs serupa dengan cukup mudah.



  1. DuniaFilm21

Jika Kamu merupakan salah seorang yang sering nonton film, tentu sudah tidak asing dengan DuniaFilm21 bukan? Ya, situs yang dulu dikenal dengan LayarKaca21 ini mungkin bisa menjadi referensi terbaik dari salah satu daftar website nonton streaming gratis online untuk mengganti IndoXXI yang sudah tidak tayang lagi. Koleksi film disini pun tak kalah menarik karena terus diperbaharui sehingga cukup lengkap hampir di semua genre. Dengan demikian, Kamu tidak akan merasa kesulitan untuk mencari film yang akan ditonton.

Daftar Website Nonton Streaming - DuniaFilm21

Beralih ke tampilan website, perbedaan yang cukup mencolok situs ini dengan IndoXXI adalah terdapat cukup banyak iklan pop up. DuniaFilm21 memang menempatkan cukup banyak iklan banner diantara deretan film-film yang tersedia. Tak terkecuali ketika beralih ke halaman lain, iklan pop up akan selalu ada pada situs ini. Memang sedikit mengganggu dan membuat agak jengkel, namun Kamu harus terbiasa dengan hal tersebut karena kualitas film disini tak kalah bagusnya.




Disisi lain, kelebihan DuniFilm21 ini adalah kemudahan dalam memutar film. Kamu bahkan dapat mendownload banyak film secara gratis disertai subtitle yang bersifat hard sub (film dan subtitle tidak dipisah). Dengan begitu Kamu tidak perlu repot mencari subtitle atau memasangnya secara manual saat memutar film.

DuniaFilm21 juga menyuguhkan film-film berkualitas dengan beragam pilihan resolusi. Oleh karena itu, Kamu dapat leluasa memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 240 piksel hingga 1080 piksel.

Website DuniaFilm21 bisa kamu akses di URL ini : http://95.216.163.177/

  1. Ganool

Sebagai situs penyedia nonton film streaming online, nama Ganool sudah dikenal sangat luas terutama di Indonesia sebagai salah satu daftar website nonton streaming yang paling diminati. Meskipun kabarnya Ganool sudah tutup, namun berdasarkan hasil penelusuran Kamu ternyata masih dapat membuka situsnya di link yang baru, yakni Ganool.stream.




Sama halnya DuniaFilm21, di Ganool pun memiliki tampilan yang cukup ramai dengan iklan banner. Disini juga terdapat iklan pop up dimana iklan akan terbuka ketika Kamu beralih ke halaman baru. Begitu pun ketika Kamu pertama masuk ke website Ganool Stream dan hendak membuka film, Kamu mau tidak mau harus menutup beberapa iklan terlebih dahulu sebelum mulai memutar film.

Disisi lain, koleksi film yang ada di Ganool terbilang cukup up to date. Tersedia banyak film keluaran terbaru yang dapat Kamu pilih sesuai selera secara gratis. Dikarenakan situs ini termasuk salah satu yang ilegal, maka Kamu harus sering-sering mencari link terbaru Ganool.

  1. Muviku

Jika membahas tentang situs yang menyediakan koleksi yang lengkap, maka Muviku sudah selayaknya kamu pertimbangkan. Sebagai salai satu daftar website nonton streaming online gratis, Muviku patut untuk Kamu coba untuk mengganti IndoXXI yang sudah tak tayang.

Daftar Website Nonton Streaming - MuviKu

Kelebihan situs ini ada pada tampilan website depan yang cukup nyaman karena Kamu tidak akan terganggu oleh pop up atau pun iklan banner. Begitu pun ketika mulai memutar filmnya, Kamu tak perlu repot menunggu proses yang ribet, langsung putar film dapat dilakukan secara lebih mudah dibandingkan situs lainnya.




Ketika memutar film, Muviku sudah menyediakan berbagai subtitle yang bisa dipilih tergantung bahasa yang mudah dipahami, termasuk Bahasa Indonesia. Akan tetapi, pada sejumlah film masuk belum dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indoneisa, kemungkinan besar akan di update dalam waktu dekat.

Terlepas dari itu, di Muviku tidak menyediakan opsi untuk mendownload film. Kamu hanya dapat menonton filmnya secara streaming online di website Muviku di sini : http://62.171.135.31.

  1. Bioskop Keren

Tak kalah lengkap, daftar website nonton streaming yang ke 4 menurut mimin adalah si Bioskop Keren ini, yang hadir menyuguhkan koleksi film mulai dari keluaran tahun 90-an hingga yang terbaru. Sama seperti situs lainnya, disini Kamu dapat dengan leluasa memilih genre yang diantaranya adalah horror, comedy, aksi, misteri, kartun, dan lain-lain. Tak ketinggalan subtitle Bahasa Indonesia dapat dengan mudah diakses ketika membuka Bioskop Keren.




Kelebihan situs ini adalah pada saat memutar film, Kamu tidak akan terlalu pusing dan repot karena iklan biasanya tampil sebelum membuka film. Iklan tersebut pun bukanlah pop up, melainkan iklan yang dapat Kamu skip atau dilewati.

  1. Film Indo88

Dengan konsep tampilan yang sederhana dan minim iklan, Film Indo88 menjadi pilihan terbaik bagi daftar website nonton streaming di dunia maya saat ini. FilmIndo88 juga menyediakan banyak film pilihan terbaik dengan genre yang cukup lengkap, sebut saja seperti romance, drama korea, crime, horror, comedy, action, drama, hingga film-film khusus untuk dewasa tersedia disini, lho.



Terlepas dari itu, meski nama situs memakai embel-embel “Indo”, namun disini tak tersedia film-film keluaran Indonesia. Film berasal dari luar negeri seperti Hollywood, Bollywood, Thailand, Jepang, Korea, dan lain sebagainya. Namun jangan khawatir karena di Film Indo88 sudah tersedia subtitle Bahasa Indonesia yang akan membantu menerjemahkan bahasa pada film.

Nah, itulah beberapa daftar website nonton streaming film online gratis yang bisa Kamu pilih. Setiap situs memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pilih website yang sekiranya cocok dengan selera Kamu.

5 / 5. 854

Related posts