Membuka Web Streaming yang Diblokir dengan 4 VPN Pilihan

  • Whatsapp
Membuka Web Streaming yang Diblokir 1

Tulisan ini akan membahas tentang cara membuka web streaming yang diblokir oleh pemerintah ataupun provider yang digunakan. Anda penasaran? Simak penjelasan lengkap ini.

Jika membahas tentang internet memang tak akan pernah ada ujungnya. Kenyataannya, di internet terdapat situs-situs yang ditujukan untuk semua kalangan yang tak mungkin ditebak dengan hitungan jari.

Read More

Apapun situs yang sedang anda cari, pasti internet menyediakan wadah untuk hal tersebut, tak terkecuali situs nonton film streaming. Bahkan terdapat banyak situs khsusus untuk kalangan orang dewasa yang beredar di dunia internet.

Membuka Web Streaming yang Diblokir Menggunakan VPN

Membuka Web Streaming yang Diblokir 1

Hal inilah yang menjadi penyebab utama terjadinya pemblokiran karena efek negatif yang diberikan kepada para penggunanya. Di Indonesia sendiri, terdapat ribuan situs yang diblokir karena konten yang ada pada situs-situs tersebut mengandung unsur-unsur dewasa, sara, rasis, dan hal lainnya yang dianggap pelanggran pada Undang-undang yang berlaku.

Tidak dapat dipungkiri bahwa dari sekian banyaknya situs yang terkena blokir atau internet positif, mungkin salah satunya adalah merupakan situs favorit anda untuk menyalurkan hobi menonton film secara streaming online. Cukup menyebalkan bukan?

Terlepas dari itu, jika anda merupakan salah seorang yang gemar melakukan browsing di internet, tentu terdapat cukup banyak cara untuk membuka situs streaming film online yang terkena blokir. Namun cara yang paling banyak digunakan adalah dengan menggunakan aplikasi tambahan, yakni aplikasi VPN.

VPN atau singkatan dari Virtual Proxy Network merupakan koneksi antar jaringan via internet yang sifatnya lebih mengarah ke pribadi. Seperti yang sudah disebutkan bahwa penggunaan VPN merupakan cara yang paling banyak digunakan sebagai salah satu cara membuka web streaming yang diblokir karena penerapannya yang cepat dan mudah untuk dipahami. Fungsi nya pun sangat hebat, dengan menggunakan VPN mampu melakukan pembukaan situs atau membuka web streaming yang diblokir oleh pemerintah pun bisa.

Cara kerja VPN sebenarnya cukup sederhana, yaitu merubah alamat IP (Internet Protocol Adress) anda menjadi ke lokasi lain. Dengan kata lain, VPN berfungsi untuk memalsukan alamat IP anda saat ini. Jelasnya, anda merupakan seseorang yang tinggal di Indonesia, maka VPN akan merubah lokasi anda seolah berada di negara lain seperti Amerika, BelKamu, Singapura, dan lainnya. Oleh sebab itu, situs yang diblokir atau internet positif pun dapat diakses dengan mudah.

4 VPN Pilihan Untuk Membuka Web Streaming yang Diblokir

Lagi stay at home atau work from home tentu pasti bosan di rumah, mau nonton online yang gratis tidak bisa karena pemerintah sudah melakukan blokir massal terhadap situs situs tertentu yang menyebarkan konten pembajakan hasil karya. Tenang, kami memiliki solusi nya, berikut kami berikan 4 vpn pilihan kami yang mampu membuka web streaming yang diblokir oleh pemerintah. Cekidot !

  1. NordVPN

NordVPN memiliki setidaknya lebih dari 5,4 ribu di berbagai belahan negara di dunia. Hal ini memungkinkan anda untuk dapat membuka web streaming yang diblokir dan juga mengakses semua situs lainnya yang diblokir, misalnya seperti waptrick. Dengan peladen berjumlah sangat banyak di berbagai negara, sekalipun pemerintah memblokir salah satu IP, maka anda masih bisa mendapatkan akses ke peladen lainnya sehingga dapat kembali menonton film favorit anda via streaming online.

Membuka Web Streaming yang Diblokir - NordVPN

Karena besarnya jaringan global yang digunakan, NordVPN memiliki kecepatan yang sangat tinggi tanpa melambat sedikitpun meski anda sedang terhubung ke peladen dari luar negeri. VPN ini Juga memiliki pita dengan lebar yang tidak terbatas serta tidak terdapat peberangusan koneksi.

Dengan kata lain, sekalipun anda menggunakan VPN pada jam-jam sibuk maka tidak akan terjadi masalah yang signifikan atau mengalami buffering saat hendak memutar film secara streaming online dengan kualitas ultra HD.

Selain itu, NordVPN juga memungkinkan anda untuk mendapatkan akses ke SmartPlay yang sudah rancang sedemikian rupa khusus untuk melakukan streaming. SmartPlay ini pada dasarnya yaitu menggabungkan keamanan VPN dengan Smart DNS yang fungsi utamanya adalah menerobos pembatasan geografis tanpa melupakan anonimitas diri anda.

Menariknya, NordVPN juga memungkinkan anda untuk bisa tetap berkoneksi secara simultan, bahkan mencapai 6 perangkat sekaligus hanya dengan satu buah akun saja. Dengan demikian, satu akun bisa digunakan oleh orang lain yang memiliki hobi yang sama, yaitu menikmati film dengan streaming online.

  1. ExpressVPN

Hadir dengan jumlah peladen lebih dari 3 ribu yang tersebar di 94 negara berbeda, ExpressVPN menawarkan layanan VPN dengan cakupan yang sangat ekstensif. Dengan begitu, sekalipun pemerintah telah memblokir suatu situs nonton film online, maka anda masih dapat membuka web streaming yang diblokir dengan sangat mudah.

Membuka Web Streaming yang Diblokir - ExpressVPN

VPN ini juga menawarkan banyak kelebihan, terutama dalam segi kecepatan mengakses internet. Dengan kecepatan sangat tinggi, anda akan dimanjakan dengan akses streaming film online secara lancar tanpa mengalami sedikitpun buffering meski film yang diputar berkualitas Ultra HD.

Bagi anda yang menggunakan Windows atau Mac, sangat disarankan untuk mencoba dan menguji kecepatan dari ExpressVPN ini. Anda dapat melihat secara langsung peladen mana memiliki kecepatan terbaik. Selain itu, ExpressVPN juga menyuguhkan peladen dengan data unlimited alias tak terbatas. Tentu anda dapat menonton film secara maraton semua film favorit.

  1. SurfsharkVPN

Hadir dibekali dengan lebih dari seribu peladen yang tersebar secara global, SurfsharkVPN merupakan salah satu VPN yang direkomendasikan untuk membukan web streaming yang diblokir sekaligus melakukan streaming film secara online. VPN ini juga memiliki mode No Boredersyang berguna untuk menjebol semua blokir geografis dengan sangat mudah.

Menariknya, pada VPN ini anda selaku pengguna akan mendapatkan lebar pita serta data yang unlimited. Dengan kata lain, tidak akan ada kata “pembatasan kecepatan” jika menggunakan SurfsharkVPN sehingga pengalaman menonton film anda terasa sempurna dengan kecepatan yang super kencang.

Kelebihan yang dimiliki SurfsharkVPN adalah dengan adanya fitur Whitelister yang berguna untuk memberikan pengalaman streaming yang jauh lebih fleksibel. Pasalnya, anda masih dapat menentukan aplikasi mana yang boleh dilalui oleh VPN terenkripsi, begitupun sebaliknya.

Tak perlu khawatir untuk streaming dari wilayah atau kawasan dengan pembatasan yang ketat. Dengan mode camouflage, memungkinkan pengguna untuk menyamarkan bahwasannya saat ini anda sedang menggunakan VPN. SurfsharkVPN akan mebuat aktivitas selancar internet seolah sedang melakukan surfing internet biasa. Jadi jika anda ingin membuka web streaming yang diblokir pemerintah, mungkin vpn ini bisa menjadi referensi yang tepat untuk anda.

  1. VyprVPN

Membuka web streaming yang diblokir bukanlah masalah besar dengan teknologi Chameleon yang diterapkan pada VyprVPN. Hal ini juga memungkinkan anda untuk membuka seluruh situs yang diblokir di seluruh dunia dari mana saja.

Membuka Web Streaming yang Diblokir - VyprVPN

VyprVPN sendiri menyediakan setidaknya lebih dari 700 peladen dengan jangkuannya mencakup 70 negara berbeda tanpa pembatasan data. Untuk tetap terhubung, Anda bahkan ditawarkan dengan sekitar lebih dari 200 ribu IP Adress. Jika suatu situs diblokir, maka anda tinggal mengganti IP adressnya saja, cukup mudah bukan? tetap aman dan cepat saat anda membuka web streaming yang diblokir dengan menggunakan VPN ini, dan ini bisa menjadi alternatif lain anda, jika anda ingin mendapatkan pengalaman berbeda saat mengakses situs terblokir.

Untuk memberikan jaminan terkaiit keamanan data anda, pihak VyprVPN tidak sembarangan memberikan peladen. Semua peladen yang ada pada VPN ini adalah milik VyprVPN sendiri. Bukan itu saja, anda bahkan dapat berkoneksi sekaligus dengan lima perangkat berbeda.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa suatu situs diblokir lengkap dengan cara membuka web streaming yang diblokir menggunakan VPN. Sebenarnya masih banyak aplikasi atau software terkait yang memiliki ciri dan keunggulan yang berbeda, keterbatasan informasi membuat tulisan ini jauh dari kata sempurna. Oleh sebab itu, Kami selalu terbuka untuk menerikan kritik, saran, dan masukkan dari anda.

5 / 5. 965

Related posts