Film Semi Hollywood : 10+ Judul dengan Pendapatan Tertinggi

  • Whatsapp
Film Semi Hollywood Terlaris

Siapa Bilang film yang berhasil meraih untung besar, hanya dengan alur ceritanya bagus dan pemainnya terkenal? Ternyata, ada juga film semi Hollywood yang sukses melangkahi film berkualitas lainnya dari sisi pendapatan yang telah disinyalir oleh situs IMDB.

Sebenarnya memasukkan adegan film semi bukan hal yang tabu di dunia perfilman, apalagi sekaliber Hollywood. Tapi, memang penontonnya jadi terbatas pada kalangan dewasa saja dan masih memiliki batasan yang jelas untuk setiap adegan-adegan sensualnya.

Penasaran, film semi Hollywood apa saja yang berhasil mengantongi pendapatan fantastis, meskipun mengandung unsur seksual tersebut?

10+ Film Semi Hollywood Terlaris dengan Pendapatan Tertinggi

Film Semi Hollywood Terlaris

10 film berikut ini, tidak hanya berhasil menampilkan sisi erotis ala video semi terlaris. Juga memberikan banyak bonus pada para pemain dan semua kru, yang terlibat karena keuntungannya.

1. Film Semi Hollwood The Boy Next Door Tahun 2015 (790,2 M)

Film Semi Hollywood The Boy Next Door

Hanya dengan modal Rp. 59 juta saja, film The Boy Next Door (2015) dengan sejumlah adegan film semi ini berhasil menarik perhatian pecinta film romantis menegangkan. Dengan memilih sosok Jennifer Lopez, sebagai pemeran utama Claire Peterson.

Dia adalah seorang ibu satu anak remaja bernama David, yang sedang memiliki masalah rumah tangga dan hidup terpisah dari sang suami.

Keerotisan muncul di film semi Hollywood, ketika Claire memiliki affair satu malam dengan tetangga barunya. Pemuda yang baru berusia 20 tahun bernama Noah Sandborn, diperankan Ryan Guzman. Setelah adegan film semi ditampilkan keduanya, kemudian menjadi penyesalan bagi Claire yang akhirnya diteror oleh Noah.

Claire menjalani hidup dengan penuh ketakutan, karena Noah mengancam akan membeberkan perselingkuhan mereka pada anak Claire. Bisa jadi apa yang mereka lakukan, mungkin pernah dilihat David melalui video semi terlaris favoritnya. Jadi sangat mudah bagi Noah untuk membeberkannya.

2. Film Semi Hollywood Sea of Love Tahun 1989 (1,6 Triliun)

Film Semi Hollywood Sea of Love

Al Pacino jadi sosok utama dalam film semi Hollywood, yang berhasil meraih untuk berlipat ganda dari biaya produksinya ini. Rilis tahun 1989, film Sea of Love genre thriller ini membuat nama Al Pacino kembali meroket.

Bukan itu saja, orang juga kesengsem dengan film semi Hollywood ini karena sejumlah adegan seronoknya yang dinilai sangat sensual.

Berkisah tentang detektif yang berusaha memecahkan kasus pembunuhan berantai, penuh drama dan ketegangan. Tapi semua seolah lumer, ketika adegan film semi ditampilkan sang aktor dengan lawan mainnya.

3. Film Semi Hollywood Unfaithful Tahun 2002 (1,7 Triliun)

Film Semi Hollywood Unfaithful

Adrian Lyne,merupakan sutradara yang berhasil mengemas banyak film semi Hollywood yang disukai penonton. Alur cerita selingkuh adalah, salah satu yang sering dihasilkannya. Seperti film Unfaithful, berhasil meraup untung triliunan ini dengan mengusung akting Richard Gere dan Diane Lane.

Jika biasanya, film semi Hollywood tentang perselingkuhan didominasi oleh pihak pria. Kali ini Diane Lane yang berperan sebagai Connie, berselingkuh di belakang sang suami yang diperankan Richard Gere.

Dia menemukan kehidupan seksual fantastis, dengan pria lain. Bersama selingkuhannya bernama Paul, Diane beberapa kali menampilkan adegan seperti beberapa film semi terlarang yang berhasil membuat detak jantung penonton semakin cepat. Bahkan berkat totalitasnya Lane berhasil jadi nominasi Piala Oscar tahun 2002.

Baca Juga : 7 Alamat Web Video Terlarang Terbaru 2020 dan Cara Mudah Membukanya !

4. Film Semi Hollywood Silver 1993 (1,8 Triliun)

Film Semi Hollywood Silver

Keberhasilan film ini meraih keuntungan besar, tak lepas dari peran pemain utamanya Sharon Stone. Dia memang dikenal sebagai salah satu aktris, yang sering tampil dalam adegan film semi. Romansa yang natural membuat film ini banyak ditonton, walaupun menuai kritik akibat penampakan Mr.P salah satu aktornya.

Jalan cerita menegangkan tentang Stone, yang menduga bahwa tetangganya merupakan pembunuh dari pemilik apartemen yang disewanya. Namun affair dalam film semi Hollywood ini, mampu menyeimbangkan ketegangan dengan sensualitas tingkat tinggi.

Dibalik pro dan kontra dari film ini, tohhasilnya membuat pundi uang para pemain dan semua kru jadi berlimpah. Meskipun mereka harus shootingsejumlah scene adegan film semi yang menghabiskan banyak waktu dan tenaga.

5. Film Semi Hollywood Eyes Wide Shut Tahun 1999 (2,3 Triliun)

Film Semi Hollywood Eyes Wide Shut

Pada Tahun 1999, Tom Cruise disandingkan dengan Nicole Kidman dalam film Eyes Wide Shut genre thriller sensual ini. Keduanya sempat melakukan beberapa adegan, seperti video semi terlaris di berbagai belahan dunia. Wajar saja, sebab dikisahkan bahwa mereka adalah suami istri dengan ritual seks yang aneh.

Baca Juga : 10+ Situs Streaming Film Dewasa [Update Terbaru]

Selain keuntungan besar dari salah satu film semi terlarang ini, skor Eye Wide Shut juga sangat bagus di Rotten Tomatoes yaitu mencapai 75 persen. Ditambah pula ulasan positif yang melengkapi keberhasilannya.

6. Film Semi Hollywood Disclosure Tahun 1994 (3,1 Triliun)

Film Semi Hollywood Disclosure

Penampilan apik Demi Moore beradegan film semi dengan Michael Douglas dalam film Disclosure (1994) ini, memang banyak dipuji. Meskipun kritik pedas juga mampir, selama pemutaran film ini di bioskop tahun 1994 silam. Tetapi tetap saja keuntungan besar berhasil diraih dari film erotic thriller ini.

7. Film Semi Hollywood Indicent Proposal Tahun 1993 (3,9 Triliun)

Film Semi Hollywood Indicent Proposal

Banyak yang bilang kalau film semi Hollywood Indicent Proposal ini membuktikan tentang kesetiaan pasangan suami istri, yang diuji oleh uang. Apalagi peran Demi Moore sebagai Diana Murphy dan sang suami David Murphy diperankan Woody Harelson, sangat luar biasa.

Masuk kategori film semi Hollywood yang banyak ditonton dan berhasil mengantongi Rp. 3,9 Triliun, Namun sempat pula dinilai sebagai salah satu film terburuk pada salah satu ajang Awards.

8. Film Semi Hollywood Fatal Attraction Tahun 1987 (4,7 Triliun)

Film Semi Hollywood Fatal Attraction

Beda dengan film semi terlarang yang tayang di berbagai negara, Fatal Attraction memiliki nilai plus yang sangat tinggi. Bukan saja kemampuan akting Michael Douglas dan Glenn Close, tapi juga jalan ceritanya.

Baca Juga : 10+ Situs Nonton Film Semi Thailand Paling Beda!

Apalagi saat dibumbui adegan film semi, yang sangat erotis antara kedua pemain tersebut. Jadilah film ini sebagai salah satu film dengan pendapatan terbesar, dipuji banyak kritikus film dunia, hingga menyabet beberapa nominasi dalam ajang bergengsi Piala Oscar.

9. Film Semi Hollywood Basic Instinct Tahun 1992 (5,2 Triliun)

Film Semi Hollywood Basic Instinct

Banyak adegan erotis, dalam film Basic Instinct. Film semi Hollywood ini, menggaet pemain seksi Sharon Stonesebagai pemeran utama dan berhasil menaikkan pamor sang aktris hingga dijuluki Sex symbol di Hollywood.

Dengan menampilkan beberapa adegan film semi, juga jadi penentu kesuksesan film. Apalagi saat flashbackpembunuhan yang menyeret Stone, sebagai tersangka utamanya.

Tak salah jika sampai saat ini Basic Instinct banyak dijadikan panduan dalam gerakan-gerakan erotis pada film semi terlarang. Bahkan, diadopsi oleh banyak film bertema romantis.

10. Film Semi Hollywood Fifty Shade of Grey Tahun 2015 (8,4 Triliun)

Film Semi Hollywood Fifty Shade of Grey

Percaya atau tidak, film ini sudah mengubah paradigma banyak orang tentang film semi Hollywood. Inti film ini adalah, kelainan sex yang dimiliki tokoh pria yang Christian namun tetap mampu membawa romantisme luar biasa.

Beberapa adegan film semi di dalamnya, mampu menambah wawasan banyak orang tentang gaya bercinta kelompok fetish seksual sadomasokisme. Semua dikemas dengan apik, menjadikannya sebagai film semi Hollywood layak jual. Juga berhasil menuai untung hingga Rp. 8,4 triliun sejak dirilis 2015 silam.

Sosok Ana, yang menjadi pacar Christian juga tak luput dari penilaian positif. Dia mampu menampilkan adegan seperti video semi terlaris, dengan akting memukau dan tidak terkesan memaksakan.

Pantas saja penonton sangat menunggu kelanjutan film semi Hollywood ini yang juga sudah rilis beberapa tahun lalu, dengan sambutan sama membludaknya dengan Fifty Shade of Grey.

Film mana yang pernah Anda tonton? Semuanya memang masuk kategori film semi Hollywood paling menakjubkan. Baik itu dilihat dari sisi erotis yang ditampilkan, maupun jalan cerita yang dikemas dengan sangat menarik.

5 / 5. 2276