9 Film Thailand Terbaru Yang Bikin Kepo

film thailand terbaru

Film Thailand terbaru yang dirilis pada tahun 2020 ini hampir semuanya mempunyai konsep cerita yang unik serta menarik. walaupun untuk jumlahnya mengalami penurunan, deretan film di bawah ini sangat layak untuk menjadi bahan hiburan kamu.




Read More

Film Thailand memang banyak digemari oleh penonton Indonesia dikarenakan bagus pada penyajian dalam kisah romantis, horror, sampai action yang diselingi dengan komedi yang dapat membuat tertawa. Selain itu, jajaran film ini juga masih menggunakan tema budaya yang tidak jauh berbeda dengan budaya di Indonesia, membuat kebanyakan orang bisa lebih mudah mengerti dengan hiburan yang mereka tonton.

Selain itu juga film motivasi menjadi hal yang menarik untuk ditonton. Tetapi yang akan dibahas dalam artikel ini adalah film Thailand terbaru. Agar kamu selalu up-to-date, berikut ini akan kami ulas mengenai Film Thailand terbaru di bawah ini. Simak terus sampai selesai, ya!

Rekomendasi Film Thailand Terbaru dan yang Terbaik

film thailand terbaru

Walaupun sedang berada di tengah pandemi, industri film Thailand masih sempat dalam merilis film berkualitas pada tahun ini . Mulai dari film horor, sampai dengan film Thailand romantis seluruhnya dapat kamu nikmati pada tahun 2020 ini serta kualitas dari film-film ini pun tidak dapat dipandang remeh.



Beberapa film memberikan plot twist yang tak terduga dalam sepanjang film dan ada pula yang dapat membuat kamu baper sewaktu menontonnya. Tidak perlu berlama-lama, berikut ini ialah daftar film Thailand terbaru yang dapat kamu tonton.

1. The Maid (2020)

Film Thailand terbaru yang berikut ini menceritakan tentang seorang asisten rumah tangga wanita yang sering mendapatkan pengalaman mengenai hal-hal spiritual pada tempat kerja barunya. Kejadian spiritual yang dialaminya ini ternyata mempunyai asal yang sangat kelam dari apa yang nampak di permukaan.




Alur cerita yang diberikan pada film horor ini tidak kalah menarik dengan alur cerita film-film berkualitas yang dibuat oleh Hollywood, dan kamu dijamin tidak akan menyesal sesudah menontonnya.

Judul The Maid
Tayang 9 Juli 2020
Durasi 1 jam 40 menit
Produksi Netflix
Sutradara Lee Thongkham
Cast Ploy Sornarin, Kannaporn Puangtong, Savika Chaiyadej, dkk
Genre Drama, Fantasi, Horor
Rating 5.6/10 (IMDb.com)

2. Bikeman 2 (2019)

Selanjutnya yakni Bikeman 2 yang adalah film Thailand terbaru yang memiliki genre romantis komedi yang ada pada tahun 2019 yang memberikan cerita lucu dan membuat baper para penonton. Film sequel ke dua dari Bikeman ini masih menceritakan tentang Sakkarin yang mengejar cinta untuk pujaan hati. Sakarin memperoleh rintangan besar dari kedua orang tua sang gadis dan ia mesti melakukan bermacam cara guna meluluhkan hati mereka.




Film drama romantis ini sukses mendulang skor lebih bagus pada IMDb yang menjadi tanda yang baik kalau film satu ini tergolong film sekuel yang sukses.

Judul Bikeman 2
Tayang 23 Oktober 2019
Durasi 1 jam 50 menit
Produksi Major Movie Plus
Sutradara Prueksa Amaruji
Cast Pachara Chirathivat, Kom Chauncheun, Somchai Kemglad, dkk
Genre Comedy
Rating 7.1/10 (IMDb.com)

3. Pee Nak 2 (2020)

Masih dengan tema yang sama pada filmnya yang pertama. Film Thailand terbaru selanjutnya adalah Pee Nak 2 menceritakan tentang hantu yang mengejar sekumpulan orang yang hendak menjadi biksu. Film yang dirilis pada bulan Februari 2020 ini diterima cukup baik dengan adanya kombinasi horor serta komedi yang dikandungnya.




Bagi kalian yang gemar dengan film-film Thailand, mesti banget untuk menonton film Thailand terbaru lucu dan seram satu ini.

Judul Pee Nak 2
Tayang 20 Februari 2020
Durasi 1 jam 54 menit
Produksi Five Star Production
Sutradara Phontharis Chotkijsadarsopon
Cast Phiravich Attachitsataporn, Timethai Plangsilp, Paisarnkulwong Vachiravit, dkk
Genre Horor
Rating 7.8/10 (IMDb.com)

4. Happy Old Year (2019)

Happy Old Year adalah film Thailand terbaru yang romantis. Mengisahkan tentang seorang wanita yang menghadapi kesulitan pada saat hendak membenahi rumahnya. Wanita ini merasakan kesulitan sewaktu akan membuang benda-benda yang dipunyai oleh mantan pacarnya. Kenangan masa lalu selalu membayangi pada saat dia akan membuang barang dari mantannya itu.




Film Thailand terbaru 2019 memiliki cerita yang menyentuh hati. Konflik yang ada di dalamnya pun muncul dengan natural serta sangat dekat dalam keseharian banyak orang.

Judul Happy Old Year
Tayang 26 Desember 2019
Durasi 2 jam 5 menit
Produksi GDH 559
Sutradara Nawapol Thamrongrattanarit
Cast Chutimon Chuengcharoensukying, Sunny Suwanmethanont, Sarika Sathsilpsupa, dkk
Genre Drama, Romance
Rating 7.6/10 (IMDb.com)

5. Krasue: Inhuman Kiss (2019)

Apa kamu tahu mengenai hantu Indonesia, Kuyang? Dalam versi Thailand-nya hantu ini akan dikisahkan pada film Krasue: Inhuman Kiss. Film Thailand terbaru ini bergenre horor romantis. Menceritakan tentang gadis remaja engan nama Sai (Phantira Pipityakorn) yang hendak mengetahui jika dirinya dikutuk menjadi Krasue. Warga desa pun dibuat takut akan kehadiran sosok hantu menyeramkan dari desa mereka.




Sai kemudian menghadapi konflik dengan dua temannya, Jerd (Sapol Assawamunkong) yang memburu Krasue dengan warga. Untungnya ada Noi (Oabnithi Wiwattanawarang) yang selalu berusaha untuk melindungi Sai sesudah tahu dengan rahasia kutukan yang Sai alami.

Judul Krasue: Inhuman Kiss
Tayang 21 Agustus 2019
Durasi 2 jam 2 menit
Produksi Nakid, CJ Major Entertainment, M Pictures
Sutradara Sitisiri Mongkolsiri
Cast Phantira Pipityakorn, Oabnithi Wiwattanawarang, Sapol Assawamunkong, dkk
Genre Drama, Horror, Romance
Rating 6.7/10 (IMDb.com)

6. Classic Again (2020)

Film Thailand terbaru yang romantis pada tahun 2020 berikutnya ialah Classic Again. Film romantis satu ini mengisahkan tentang kisah cinta segitiga antara tiga orang remaja. Kisah cinta segitiga tersebut berbeda dengan kisah cinta yang lain sebab apa yang dialami oleh remaja wanita tersebut, ternyata dialami pula oleh ibunya dan kisah cinta mereka benar-benar mempuyai jalan yang sama.




Belajar kisah cinta dari ibunya, Dalah pun mencoba guna membuat kisah cinta yang dia hadapi akan berakhir bahagia. Akankah perjuangannya tersebut akan berhasil?

Judul Classic Again
Tayang 6 Februari 2020
Durasi 2 jam 3 menit
Produksi Netflix
Sutradara Thatchaphong Suphasri
Cast Thitipoom Techaapaikhun, Ranchrawee Uakoolwarawat, Gee Sutthirak Subvijitra, dkk
Genre Drama, Romance
Rating 7.1/10 (IMDb.com)

7. Friend Zone (2019)

Friend Zone merupakan film Thailand terbaru yang menceritakan mengenai Palm (Naphat Siangsomboon) dan Gink (Pimchanok Leuwisetpaiboon) yang telah 10 tahun menjalin hubungan yang kurang jelas, yakni teman atau pacar. Palm pernah mencoba untuk mengungkapkan perasaannya, tetapi Gink menolak dan meminta untuk berteman.




Waktu berlalu sampai keduanya menjalin hubungan dengan orang lain. Tetapi, pada akhirnya mereka berdua masih saling terhubung dan saling bertanya dengan keadaan masing-masing.

Judul Friend Zone
Tayang 20 Maret 2019
Durasi 1 jam 58 menit
Produksi Jorkwang Films
Sutradara Chayanop Boonprakob
Cast Pimchanok Leuwisetpaiboon, Naphat Siangsomboon, Jason Young, dkk
Genre Comedy, Romance
Rating 7.4/10 (IMDb.com)

8. London Sweeties (2019)

Film Thailand terbaru yang menceritakan kisah kehidupan sekelompok orang Thailand yang hidup di London ini dengan banyak komedi yang akan membuat hari-hari kalian lebih ceria.




Sekelompok orang Thailand ini mengalami berbagai masalah sebab kemampuan bahasa Inggris mereka yang kurang baik yang mengakibatkan situasi yang mereka alami menjadi penuh dengan tawa.

Judul London Sweeties
Tayang 31 Januari 2019
Durasi 1 jam 28 menit
Sutradara Scrambled Egg Team
Cast Nattapong Chartpong, Kidakarn Chatkaewmanee, Sarah Dyas, dkk
Genre Romance
Rating 7.1/10 (IMDb.com)

9. Low Season (2020)

Film Thailand terbaru satu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang dapat melihat hantu. Kemampuan uniknya tersebut justru membuat sang wanita kesulitan untuk memperoleh pasangan. Guna menenangkan diri, wanita ini pergi sampai tempat wisata waktu low season untuk menghindar dari orang-orang. Hal tersebut membuatnya kemudian membuatnya bertemu dengan seorang penulis cerita hantu.




Dengan kolaborasi dari unsur percintaan, horor, serta komedi, Low Season menjadi film yang menarik agar kalian tonton.

Judul Low Season
Tayang 13 Februari 2020
Durasi 2 jam 5 menit
Produksi GSC Movies
Sutradara Nareubadee Wetchakam
Cast Kidakarn Chatkaewmanee, Sriphan Chunechomboon, Mario Maurer, dkk
Genre Komedi, Horor, Romance
Rating 7.3/10 (IMDb.com)

Kesimpulan

Demikianlah artikel kami mengenai film thailand terbaru 2020. Bagaimana? Tertarik untuk menonton? Jika kalian suka, jangan lupa untuk membagikan cerita seru kalian kepada teman dan keluarga kalian. Tetapi jangan spoiler tentang jalan ceritanya ya.



Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca artikel-artikel lain yang ada dalam web ini.

5 / 5. 795

Related posts