5 Cara Download Waptrick Video Lawas Lewat PC

  • Whatsapp
Download waptrick video lawas 1

Mungkin anda bertanya bagaimana cara download waptrick video lawas karena diketahui saat ini situs tersebut telah diblokir oleh pemerintah.

Waptrick merupakan salah satu situs yang menyediakan berbagai layanan download. Seperti game, musik, video, tema, wallpaper hingga aplikasi dan lain sebagainya.

Read More

Namun karena dianggap melanggar hak cipta karena semua user internet dapat menikmatinya secara gratis, kemudian situs ini siblokir oleh pemerintah.

5 Cara Download Waptrick Video Via PC Mozila Firefox

Download waptrick video lawas 1

Namun anda tidak perlu bingung atau khawatir untuk bisa menikmati berbagai hiburan dari konten ini, terutama bagi anda yang menyukai waptrick video lawas.

Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara download waptrick video lawas dengan pencarian yang efisien. Sebab setelah beberapa penelusuran dilakukan, untuk pencarian pada situs waptrick tidak bisa langsung menuju pada apa yang sedang anda cari.

Baca Juga : 7 Alamat Web Video Terlarang Terbaru 2020 dan Cara Mudah Membukanya !

1. Persiapan membuka situs

Dikarenakan situs waptrick telah diblokir oleh pemerintah, maka anda perlu membuka blokirnya terlebih dahulu untuk bisa masuk.

Terdapat beberapa cara yang bisa digunakan untuk membuka blokir waptrick ini, seperti menggunakan DNS, VPN dan beberapa cara lainnya.

Namun dari beberapa cara tersebut, menggunakan VPN (Virtual Private Network) adalah cara yang paling mudah digunakan. Mengenai VPN akan dibahas pada artikel sebelumnya dengan judul : apa itu VPN .

2. Masuk pada situs pencarian google

Mungkin anda bingung mengapa harus mencari di google dan tidak langsung di waptrick. Jawabanya karena waptrick juga sebuah website umum, sehingga siapa saja bisa mengaksesnya termasuk google lewat aplikasi mozila firefox.

Nantinya google akan membaca link waptrick kemudian mengindex sistemnya. Jadi anda dapat mencari berbagai konten seperti download waptrick video lawas.

Caranya cukup mudah, yaitu dengan menambahkan operator site:waptrick.com setelah judul video. Dengan begitu pencarian yang dihasilkan google akan menampilka data secara spesifik terkait kata kunci yang anda masukkan.

3. Menggunakan addons user agent switcher

Selain menggunakan google, anda juga dapat merubah agent browser mozila firefox menggunakan user agent switcher. Dengan merubah user agent, anda dapat memalsukan web serves mengenai jenis browser apa yang sedang anda gunakan.

Contohnya ketika anda mengakses facebook. com menggunakan mozila, maka server facebook akan megetahui jenis jenis browser yang anda gunakan adalah mozila firefox.

Tetapi jika menggunakan addons user agent switcher dan anda merubah user agent dari mozila menjadi blackberry. Maka tampilan serves yang terdeteksi anda sedang menggunakan blackberry padahal sebetulnya menggunakan mozila.

4. List user agent switcher

Setelah anda mendownload dan menginstal addons user agent switcher untuk mozila, selanjutnya adalah memasukkan list user agen switcher. Cara nya yakni dengan mengimport list agen switcher yang ekstensinya .xml. Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Buka mozila firefox, pilih Tools, lalu Add-ons dan klik user agent switcher 0.7.3.
  • Klik option pada user agent switcher 0.7.3.
  • Pilih import pada user agent switcher option
  • Browse lalu cari file useragentswitcher.xml
  • Pilih open lalu klik ok.

5. Masuk ke situs waptrick.com

Cara download videonya adalah dengan pilih video yang didownload lalu klik pada file yang ekstensinya .mpv. Setelah terdownload buka file tersebut menggunakan notepad lalu cari file. Setelah ketemu copy lalu salin di browser, selanjutnya anda akan menuju halaman download video tersebut.

Meskipun untuk download waptrick video lawas anda dapat menggunakan smartphone, namun lebih disarakan untuk mencoba menggunakan menggunakan PC sebagai trik waptrick terbaru yang elevenconsignment.com ulas. Sebab dengan menggunakan PC anda akan lebih mudah untuk membaca alamat web dibandingkan dengan menggunkan browser smartphone.

5 / 5. 301

Related posts