5 Cerita tentang Video Dewasa yang Sempat Viral

  • Whatsapp
Cerita tentang Video Dewasa

Cerita tentang video dewasa terlarang yang sempat viral di negeri ini memang tidak hanya satu atau dua saja. Banyak sekali yang sudah bertebaran di ponsel. Terlebih lagi dengan media sosial yang di tahun 2020 ini semakin canggih saja. Masyarakat bisa saling mengirimkan video-video panas itu melalui pesan WA dengan mudah.

Read More

Sebab dari tahun ke tahun, kementrian telekominukasi Indonesia terus berusaha memblokir situs-situs negatif untuk masyarakat. Termasuk juga situs yang memiliki konten video porno.

Sehingga mereka yang tidak mampu menembus situs negatif, maka akan meminta kepada temannya dengan mengirimkannya melalui media alternatif termudah seperti yang sudah dijelaskan.

Cerita Tentang Video Dewasa yang Sempat Viral di Negeri ini

Cerita tentang Video Dewasa

Beberapa cerita tentang video dewasa pun yang pernah viral dulu sempat menghebohkan masyarakat, bahkan beberapa di antaranya telah masuk di berita televisi.

Dari pihak kepolisian pun pernah mengusut beberapa video panas yang dilakukan oleh siswa sekolah. Dan berikutlah video-video dewasa yang pernah viral dan menghebohkan warga.

1. Cerita Tentang Video Dewasa Mirip Marion Jola

Yang pertama adalah video yang mirip dengan penyanyi, yaitu Marion Jola. Ingat ya, hanya mirip saja dan bukan berarti adalah dia.

Video terlarang ini berdurasi pendek dan kemunculannya bertepatan dengan kontes Indonesian Idol. Dari situlah banyak yang mengatakan bahwa pemeran dalam video tersebut adalah MJ.

Hal terseut juga merupakan indikasi adanya persaingan yang tidak sehat dalam ajang bakat bernyanyi tersebut.

2. Cerita Tentang Video Dewasa 2 Orang Siswa dan 9 Siswa

Kedua adalah video 2 orang siswi dan 9 siswa dalam satu kelas. Dari video tersebut melihatkan para siswa meremas dada kedua siswi tersebut.

Bahkan juga ada yang memasukkan uang ke dalam BH siswi selayaknya seorang penyawer. Video yang berdurasi pendek ini pun tersebar luas melalui media pesan Whatsapp. Pada waktu itu sekolah yang bersangkutan pun jadi sorotan publik.

3. Cerita Tentang Video Dewasa  Tante dan Keponakan

Kemudian adalah video terlarang yang disebut dengan tante dan keponakan. Di akhir tahun 2017, video ini juga menggemparkan masyarakat.

Yang mana menunjukkan hubungan badan antara wanita dewasa dengan bocah laki-laki. Skandal pedofil yang memiliki tujuan untuk komersial ini telah dibongkar oleh kepolisian.

Para pelakunya pun sudah sudah di amankan. Sebenarnya video ini adalah pesanan dari pihak luar negeri, meskipun pelakunya adalah orang Indonesia dan akhirnya bocor di internet.

Dan yang memprihatinkan dari kasus ini adalah bahwa yang mengarahkan bocah si pelaku tersebut adalah orang tuanya sendiri dengan alasan bayaran besar.

4. Cerita Tentang Video Dewasa Terlarang Mirip Wakil Rakyat

Poin keempat adalah video mesum yang mirip dengan wakil rakyat. Rekaman tersebut juga menjadi daftar video dewasa yang sempat viral di publik.

Munculnya video terlarang ini pun menuai pro dan kontra. Satu nama wakil rakyat pun terangkat di muka umum. Hingga sampai saat ini pun belum jelas tentang info tersebut, memang dia pelakukan ataukah hanya ada kemiripan saja.

5. Cerita Tentang Video Dewasa Terlarang Siswi SMA

Daftar kelima adalah video terlarang yang bedurasi satu menit lebih yang dilakukan oleh siswi diduga salah satu SMA di suatu kota di Indonesia. Sedangkan untuk pasangannya adalah seorang mahasiswa.

Siswi tersebut pun akhirnya dikeluarkan dari sekolahnya lantaran video panasnya yang tersebar itu. Rekaman tersebut juga heboh disekolahnya, sebab dijadikan bahan nonton bareng di dalam kelas oleh teman-temannya.

Akhir Kata

Jika dilihat dari semua cerita tentang video dewasa terlarang yang sempat viral tersebut, pelakunya adalah remaja dan anak-anak. Jadi, sebagai orang tua dirumah Anda harus bisa menjaganya sebaik mungkin.

Suatu bimbingan dan pengawasan juga amat penting. Jangan sampai generasi kita suka melakukan perbuatan tercela. Dan semoga saja untuk kedepannya sudah tidak ada lagi video mesum terlarang yang beredar.

Selain itu lebih bijak bagi siapapun untuk melakukan crosscheck terlebih dahulu sebelum memberikan komentar miring terhadap video yang beredar, jangan sampai salah memberikan statement ataupun judgement tertentu kepada video yang beredar. Jika hal itu terjadi maka akan menjadi pencemaran nama baik.

Baca Juga :

5 / 5. 312

Related posts