Harga Paket IndiHome Terbaru Paling Murah Bulan ini 2020

IndiHome sebetulnya merupakan layanan dari Telkom yang terdiri dari tiga jenis, yakni telepon rumah, Internet Fiber, serta interactive TV. Layanan ini juga disebut sebagai Triple Play.

Di bawah ini akan kami ulas mengenai harga paling baru dari Paket Indihome untuk kamu, jadi jangan lewatkan, ya!

Daftar Terbaru Paket Internet Indihome! Informasi Buat Kamu Yang Hendak Memasanganya!

Harga paket indihome terbaru paling murah

Untuk kamu yang menginginkan untuk memakai layanan dari paket IndiHome, kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai harga pasti dan fitur-fitur yang ditawarkannya.

Harga Paket IndiHome Learning from Home

Untuk mendukung adanya program belajar dari rumah yang disebabkan oleh COVID-19, IndiHome memberikan tawaaran berupa paket Learning from Home.

Paket ini dibuat secara khusus guna mempermudah para siswa untuk memperoleh akses jaringan internet. Paket yang diberikan ini pun dilabeli dengan harga yang relatif murah.

Selain dapatmemperoleh layanan jaringan internet, kamu pun juga akan mendapatkan layanan telepon rumah serta TV interaktif jika menggunakan paket IndiHome 2020 ini.

harga paket indihome terbaru dual play

Paket IndiHome Khusus Guru

Tidak hanya membuat paket khusus kepada para siswa, IndiHome juga memberikan penawaran berupa paket khusus guna mempermudah para Guru dalam mengajar secara online.

Paket ini bisa dibeli oleh para guru mulai dari TK sampai SMA sederajat, dan telah termasuk akses IndiHome Study yang memuat tentang bermacam materi belajar online.

Dengan bergama fitur menarik tersebut, harga yang diberikannya pun masih bisa dibilang cukup terjangkau guna memudahkan para guru untuk melakukan tugasnya dalam memberi pelajaran online.

harga paket indihome terbaru dual play guru

Paket Internet IndiHome Berkah dari Rumah

Paket Berkah dari Rumah merupakan paket yang didesain IndiHome dengan menawarkan layanan internet, telepon rumah, serta UseeTV yang berbentuk layanan dasar.

Paket layanan ini pun menawarkan beragam bonus menarik semacam voucher yang bisa digunakan untuk belanja online di BLANJA dan bonus untuk layanan streaming di iflix dan Catchplay.

paket internet indihome berkah dari rumah

Paket Dual Play IndiHome

Paket Dual Play IndiHome adalah paket internet yang paling tepat untuk dipakai oleh satu sampai dengan tiga user.

Paket ini hanya memberikan jenis dua paket saja, yakni Paket Phoenix dan juga Paket Streamix. Keduanya memberikan layanan dan fitur yang tidak sana, jadi kalian perlu untuk memilih secara cermat harga dari paket IndiHome ini.

  • Paket IndiHome Phoenix

Paket internet indihome Phoenix adalah paket yang mengkolaborasikan antara internet serta telepon yang mana kamu akan memperoleh 2 fasilitas dengan hanya membeli 1 paket saja.

Paket ini sangat cocok untuk kamu yang hendak berhemat dalam pengeluaran serta hanya membutuhkan layanan internet serta telepon saja dan tak terlalu memerlukan layanan UseeTV.

paket internet indihome Phoenix

  • Paket Internet IndiHome Streamix

Paket ini sangat tepat untuk kamu yang membutuhkan internet rumah dengan maksud sebagai hiburan saja. Paket ini mengkolaborasikan layanan internet serta layanan streaming pada satu paket yang memiliki harga lebih miring.

harga paket internet indihome Streamix

Paket IndiHome 2020 Prestige / Triple Play IndiHome

Paket Triple Play IndiHome ini dapat kamu pakai yang menginginkan internet dengan kecepatan terbaik serta bonus menarik lainnya.

Paket Prestige ini akan sangat ideal dipakai oleh keluarga dikarenakan ada banyak channel yang bisa kalian dapatkan melalui paket ini.

Kalian juga dapat memperoleh banyak bonus, yakni gratis nelpon, mendapatkan banyak channel pada USEE TV, serta bonus tambahan yang lain dalam paket tertentu.

paket internet indihome triple play prestige

Paket HSI Indihome Gamer

IndiHome HSI Indihome Gamer merupakan paket yang paling ideal guna keperluan gaming yang didesain secara khusus untuk para gamer yang menginginkan jaringan stabil tanpa hambatan.

Kecepatan internet yang bisa diperoleh akan sangat mendukung karena mampu mencapai 100 Mbps kamu pun juga dapat menikmati layanan USEE TV pada beberapa pilihan paket.

Tak hanya sebatas itu, kamu dapat menikmati beragam keuntungan lain di sejumlah game yang populer, semisal PUBG, Free Fire, CrossFire, dan game yang lain lagi.

harga paket internet indihome Gamer

Paket Internet IndiHome Bundling Cloud Storage

Paket internet IndiHome satu ini akan cocok untuk kamu gunakan yakni para pekerja professional yang membutuhkan penyimpanan data yang safety dan dapat dipercaya.

Tidak hanya internet saja, kamu pun bisa mendapatkan gratis telepon rumah, sejumlah channel pada USEE TV, dan yang paling penting ialah kamu bisa memperoleh akses penyimpanan data sebesar 8 GB.

harga paket internet indihome Bundling Cloud Storage

Paket Internet IndiHome Bank Himbara

Bagi kamu yang menggunakan kartu kredit bank BTN, BNI, BRI, dan Mandiri kamu dapat menikmati paket wifi Indihome khusus bank Himbara.

Kamu bisa memperoleh diskon sampai dengan 20% apabila melakukan transaski dengan kartu kredit Bank yang telah tertulis di atas.

Diskon sampai dengan 20% ini dapat kamu nikmati sampai dengan bulan Desember 2020 nanti.

Daftar Paket IndiHome Bank Himbara

Akhir Kata

Demikianlah artikel kami kali ini mengenai Harga Paket Internet Indihome 2020. Kami harap dengan adanya artikel kami kali ini dapat memberikan manfaat dan ilmu untuk kamu sekalian

Baca juga artikel populer lainnya :

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 571

No votes so far! Be the first to rate this post.

/* */